Monday, September 13, 2010

♥ Maliq & d'essentials

I love Maliq because Maliq make me love them,
Maliq is a Music and Live Instrument Quality.
If i listen maliq's song i will follow that song and i dance like Indah and friends

Yaaap! saya menjadi tergila-gila sama Maliq sejak Maliq & d'essentials manggung di SMAN 4 Bandung
preformance mereka yang ga hanya sekedar nyanyi dan bermain musik, diikuti dengan koreografi nya yang setau saya band2 yang lain belum ada juga sih yang kaya gitu hahah

Di Maliq saya paling suka Lale, dulu sih ngefans banget sama Widi, Tapi berhubung ada Lale jadi pindah deh ke Lale hahhaha :D

Gaya andalannya yaitu : main gitar sambil ngibasin rambutnya kanan kiri atas bawah *kaya iklan shampo*

Dan baru2 ini Maliq baru meluncurkan Album baru dan Buku The beginning of a Beautiful Life
saya beruntung banget bisa punya buku nya karena di Indonesia, i'm the one of 500 people who have this book! so lucky i'am :D
Saya Paling suka halaman ini! hahaha lale's page
Ganteeeeeeeeeeeeeeng nya aw aw haha

Saya harap Maliq sering2 aja yaa manggung di Bandung, biar bisa liat mereka terus :p
Especially for Arya Aditya Ramadhya :)

2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...