Friday, October 01, 2010

Nikon and me :)

I love my new boyfriend :D he is very very kind. He always make me happy if i stay with him :)
TARAAA!







yaa inilah my belove boy friend :* hehe selalu dibawa kemana pun pergi, ini kamera awalnya gara-gara gue selalu minta slr tapi ga dikasih mulu huhu karena bapa gue juga udah muak kali ya denger gue minta kamera mulu hehehe maaf pah! *i love you so much pah*

Pertama dapet seneng nya bukan main hahaha soalnya kaka gue pernah bilang : kamu tuh termasuk orang yang beruntung, dimana kamu butuh kamera, kamu daetin itu! itu tuh barang yang harus dijaga dan harus apik. dan ketika difikir-fikir lagi emang bener kata kaka gue. hehe makasih kak udah ngingetin, saya beruntung punya itu :D
hunting?
sebenernya sih udah berkali-kali hunting tapi belum ada persiapan, cuma hunting dadakan aja hehe maklum saya masih belum terlalu paham tentang photografi, jadi mohon kritik dan saran yaa jangan sungkan-sungkan:)


 








sebenernya saya masih butuh model nih, soalnya saya ga begitu suka di foto *mati gaya* hahaha ayoo makanya kalo yang mau difoto tinggal hubungi aja yaa :D

4 comments:

  1. ahahahahhahaaa ..

    sammaaaaaa ..
    aku juga ngeribetin papa hampir setahun akhirnyaaaa dibeliin jugaaaaa ..
    dah mupeng banged e ..
    dari dulu megangnya holga ama toycam mulu sekali2 pengen slr juga dong .

    ahahahahahahaaaa .....

    salam kenal henny =)

    ReplyDelete
  2. haha kita senasib yaa

    salam kenal jugaa, anak mana ini? follow back yaaa :D

    ReplyDelete
  3. chel, hayu kita kan satu sekolah kita sharing foto sama hunting bareng mau? hahah asik deh fotografer terus lo cewe lagi ckckck saluut!

    ReplyDelete
  4. @ fikar : maaf brbls. hahha. ayo kita hunting :D kamera kamu sony alpha ya?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...