Wednesday, December 22, 2010

"Perfect" Day!

Minggu kemaren. Saya pergi sama Maninda ke ciwak (Cihampelas Walk)
Rencana hari ini sih kita mau nonton Mocca.
Flash back dulu ya. Sabtu sore, berhubung hari ini ada oral test, saya bisa pulang cepet. Jam 3 kira-kira saya pulang, dan diantara kami (henny, mega, didot, dan ila) ngobrol
I: ka. besok *minggu* ke cfd. (car free day) yu kak!
H: ah gimana ya. Dot, mau ga?
D: mm jam berapa? Males ah jauh.
M: ih jangan lah, mega ga bisa. Mega ada tes telkom hen.
H: oh gitu ya meg.
H: dot, mau ga? aku sih gimana kamu dot.
D:aku kayanya ngga deh.
H: yaudah berarti aku ga ikut ya la.
I:ah si kaka. Yaudah deh
Kita pun pulang. Dan saya masih bingung buat mutusin ke CFD atau ngga
Singkat cerita, malem minggu saya begadang, dan tidur jam 3 -_- dan udah bakalan diniatin ga bakal ikut cfd
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Minggu pagi
Maninda telfon dan saya baru bangun. Itu jam 09.00!! oh masih pagi. tarik selimut dan cek twitter via hp
Banyak mentions dan Twitter HEBOOOOH! -_-
ternyata heboh nya itu karena ada Maliq n D'essential manggung di Blossom, Dago. Di acara CFD
awalnya saya gondooooooook banget. karena saya ga bisa nonton maliq, tapi yaudahsihya saya emang udah ga niat kesana dari malem haha ga ada gunanya nyeselin yang udah.

Minggu siang, kita jadi pergi ke Ciwalk loh! hahaha akhirnya kita pergi juga. Udah kaya ngedate aja deh pergi berdua kemana-mana. Kata mamah, aku sama maninda udah kaya temenan yang lamaaaa. trus kata papahnya manin, kita kaya udah Soulmate banget deh kemana-mana bareng. Padahal kita deket karena kita sama-sama anak mutasi hehehe dari Ci-Ma-Hi ;p Dan rumah kita emang deketan, jadi kalo ada apa-apa ya pasti ke dia, dan sebaliknya.Dulu pas pindah, banyak anak2 bilang kita kembar (?) loh kembar apa nya ya? Muka beda, sifat beda hahaha. ya mungkin karena sama-sama pake behel, kerudung, dan sering pulang bareng.

Lanjut ceritaanya yaa ...
Hari ini mau nonton Mocca (karena kita fikir, tiket symphonesia itu mahal, jadi mending nonton yang gratis aja deh :))















Jadi gini, siang sampe jam 7 kita muter-muter ciwalk aja ga puguh. Di rundown nya, mocca tampil jam 7 malem. dan setelah jam 7...
bukan mocca yang tampil. Dan kita tunggu sampe jam 8, ternyata mocca ga tampil-tampil. dengan muka kusem dan kucel, akhirnya saya putusin buat pulang. karena ngerasa ga enak hati terus hehe. and this sunday is a "Perfect Day!" Dari mulai ga jadi nonton maliq, terus mocca juga, dan yang terakhir saya ga nonton Indonesiaaaaaaa! :( uuh sedih deh. Tapi gapapadeh, karena seharian ini saya bersama my best. :) thanks yaaa




Goodbye Ciwalk, Goodbye Mocca. 
See you later again yaaaay :D
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...