Saturday, March 12, 2011

Cheers up girls!

Beberapa hari lalu saya liat blog seseorang dan ada postingan tentang "mantan" saya baca disitu, dan teringat akan sesuatu. Ada kata-kata yang paling saya suka dari postingan itu

"someday you just need to put the past away and move on with your life"


- ketika kamu terbiasa dengan kebiasaan-kebiasaan dia yang sering membuat hatimu bahagia, dan sekarang dia pergi meninggalkanmu, sesungguhnya kamu lupa akan Allah, yang lebih menyayangimu lebih dari pada mantanmu itu. Ketika kamu merasa terpuruk karena tak bisa memiliki dia lagi, ingatlah ada orang tua dan sahabatmu yang lebih mengerti kamu dan bisa membuatmu nyaman -

Saya yakin pasti Allah sudah mempunyai rencana yang baik untuk saya, Allah tidak akan menguji manusia diluar kemampuannya, kamu hanya butuh waktu untuk merubahnya sampai dimana saat kamu belum mengenalnya.


Sebetulnya, kau tahu mana yang terbaik bagi dirimu, hanya saja pikiranmu menghalanginya menuju kearah sana. @Berpikirpostif

Mulai bersemangat! Jangan berpikir tentang masa lalu mu, karena masa depan telah menanti! Cheers Up Girls :)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...