Thursday, August 18, 2011

Norak Abissssss

Terjadi di tanggal 22 juli kemaren, ceritanya jumat sekitar jam 2 saya pergi dari rumah ke stasiun Bandung buat beli tiket ke Jogja. Sebelumnya mamah udah bilang ga bisa anter, jadi saya disuruh pergi sendiri... Dengan berat hati pun saya pergi ke sana.
Sampai disana.....(Ngomong sendiri dalem hati) Dih ada apaan ya ini rame-rame? Penasaran, samperin ah kesana

Tiba-tiba sampai disana, ternyata disana ada syuting semacam FTV gitu kali ya, tapi ko “eh kenapa ga ada artisnya ya, ga ada yang mencrang gitu” ternyata saya salah, didepan saya langsung ada Massayu Anastasia. Tau ga? Yaa kalo ga tau bisa cek di google mukanya yang gimana.... Ternyata aslinya jauuuuuh lebih cantik. Hahaha bener deh, di tv itu Cuma sebagian cantiknya. Setelah ngeliat syutingnya, saya meneruskan berjalan untuk niat awal saya, yaitu beli tiket! Yap yap. Tapi masih bergumam juga di dalem hati “Loh ko Cuma cewenya aja ya, biasanya kan kalo di ftv itu ya setidaknya ada pemeran cewe dan cowo. Dan pertanyaan itupun langsung terjawab seketika 2 detik setelah saya berjalan. Dan tepat didepan saya lengkap dengan lampu sorot yang biasa dipake buat syuting ituloh.  REZA RAHADIAN!!!! AAAAAAAAAAAA *Brb Pingsan* hahahahaha ini norak abis! Dia lagi berdiri nunggu giliran syuting sedangkan saya dihadapannya dengan tatapan kosong, atau namanya Cengo! Nah itu, kebayang ya lumayan Beda gitu, beda dari segala aspek, Misalnya, dia tinggi menjulang kurus badan kekar, saya? Gendut pendek dan badan pun ya alakadarnya -_______- *lebay* Dia dengan tatapan layaknya seorang cowo dengan tampang yang cool, dan saya didepannya dengan tatapan kaget layaknya ga pernah ketemu artis hahahahahhaha 
Emang sebegitu spesialnya artis dimata mu Hen? Hmmmmm Sebenernya sih ya ga gitu juga. Tapi emang dulu itu saya pernah berfikir ko aneh ya, tiap saya jalan-jalan ga pernah ketemu artis, sementara temen-temen sering cerita jalan-jalan kesana ketemu ini, jalan-jalan kesitu ketemu itu.. Ya Mungkin itu terjawab sekarang-sekarang hahaha heran deh, kenapa saya selalu ketemu artis di tempat yang ga terduga sama sekali... Masih inget kan cerita saya ketemu Duo Cimahi Sinta-Jojo? Nah! Itu salah satu contohnya hahahaha. Yaaa gapapa lah ya norak sekali-sekali. Toh dia juga ga kenal kan sama kita~ 
Tapi sayang sekali momen tak terduga ini tidak bisa diabadikan--- Karena saat itu saya tidak membawa kamera dan saya adalah termasuk orang yang ga suka foto bareng artis dengan handphone. hahaha entah kenapa mending gausah foto deh, padahal akhirnya suka nyesel juga kenapa tadi ga foto bareng. HEY INI KESEMPATAN GA DATANG DUA KALI LOH! Tapi emang bener deh ga suka, selain karena handphone ku ini megapiksel nya kecil, lalu saya emang selalu ga suka dengan hasil nya, yaa nampak seperti tidak real.. kadang terlalu lebay hasil flash nya, kadang gelap, kadang terang, ya pokoknya terlalu banyak masalah antara aku dan kamera handphone ku ini.... 
Pesan: sebaiknya persiapkan lah kamera kemanapun kamu pergi, karena kamu ga tau kan yang bakal terjadi nanti, dan biasakanlah selalu momen itu diabadikan. Walaupun itu momen kecil atau tak berharga, kadang kala setelah bertahun-tahun momen itu menjadi berharga dan menjadi sebuah kenangan yang tak terduga!! 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...