Thursday, August 18, 2011

Sepenggal Kisah Setelah Vakum

Assalamualaikum, Hallooooooooo...
Sebenernya bahan buat blogging banyak, tapi akhir-akhir ini ngerasa apa ya.... semacam bad mood buat blogging..
Oya, sekarang saya mahasiswa loh! hehehehe tepatnya mahasiswi.. di UIN Jakarta jurusan farmasi, sebenernya masih pengen (kekeuh) ke pendidikan dokternya hehe tapi ya apa mau dikata, mungkin tahun ini bukan rezekinya (menghibur gitu). Doakan saya ya supaya bisa tahun depan, yaaaa intinya sekarang mensyukuri aja apa yang telah diberikan Allah buat saya, yang penting ikhlas kan ngejalanin semuanya...... Tahun depan rencana tetep yaa pengen ke Undip hahahaha itu obsesi dari dulu :)) Sebenernya kemarin banyak juga yang bilang "kemana aja hen ga ada kabar?" hahahaha berasa orang penting ya ditanya begituan -_____- nih dijawab nih, kemaren kemaren yaaaaa ada aja sih, ikut tes sana sini demi cita-cita yang belum terealisasikan!!! Dan kemarin itu pengumumannya saya dapet 2 jurusan farmasi haha positifnya sih berarti taun ini emang di takdirkan untuk masuk ke jurusan ini hahahaha Semoga tahun depan emang jalannya saya buat ke jurusan itu hehehe masih ada waktu buat belajar lagi, dan perlu semangat dan tekad yang kuat buat semua itu :-) oiya, buat temen-temen seperjuanganku di FK hahaha *ya gausah disebutin namanya* semangat ya semangat, semoga thn depan kita semua bisa diterima yaa, tetap semangat lah pokoknya! Saya masih percaya bahwa kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda, Sebenernya kan tiap orang punya jalan hidup masing-masing, ada yang langsung sukses, ada yang butuh proses *asiiik* hahaha Dan disini saya pengen bilang PTN atau PTS itu ga menjamin kesuksesan, semua itu juga perlu usaha dari dirinya masing-masing.... Jadi yaaa buat yang gagal SNMPTN kemaren atau UM (Ujian Mandiri) dsb, jangan patah semangat gitu yaaaa masih ada tahun depan, kita ga bakal tau jalan mana yang kita dapet, itu semua rencana Allah, manusia itu hanya berusaha, tapi yang menentukan itu hanyalah Allah...

Ini postingan sebenarnya sebagai penghibur dan pe-motivasi juga kali ya mungkin untuk diri saya sendiri, semacam curahan hati sang blogger hahahahahahahaha semoga bisa memotivasi untuk lebih menyemangati kalian!!

-Wassalam-

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...