Saturday, November 05, 2011

17 Oktober 2011 - Welcome my 18!

Yaaaak, HAPPY BIRTHDAY TO MEEEEE!!! :D Yes its my day!

BBM, SMS, Wall dan semuanya makasih banyak yaaa maaf kalo ada yang ga tercantum hehe
















And special from ka ifa :)



Sekarang gue udah 18 tahun, ga nyangka banget hahahaha gue udah setua ini huhu, ganti status jadi mahasiswa, dan gue sekarang mahasiswa! Ntah mengapa, di umur gue yang 18 ini gue pengen banget lebih dewasa hehehe dan gue punya wish tersendiri pastinya :) 

Ulang tahun kali ini mungkin terasa spesial banget buat gue, ga bakal gue lupain banget deh :") okedeh langsung cerita aja mungkin yaa :D

Hari jumat shari udah ngucapin ulang tahun hahahaha uuuh you're the first deh shar :*

Skip 2 hari, langsung ke 17 Oktober 2011....
Hari itu, gue seperti biasa penghuni tetap asrama yang ga pulang HAHAHA sedih ya pasti, gatau kenapa gue pengen banget ada di deket keluarga kalo ada something special hehe dan asrama pada saat itu terasa sepi banget! hahahaha hari itu gue tidur lebih cepet, dan sekitaran jam 00.00 ada yang nelf gitu, dan ternyata itu maninda, yes she's my super super bestieeees hehehe dan anehnya dia nelf cuma 3 detikan gt, HAHAHAHA ga tau dia ngmg apaan deh, yang jelas langsung mati gitu telf nya, dan setelah itu gue ga bisa tidur :( 

Pagi-Pagi...
Seperti biasanya gue ngampus, asrama-kampus-asrama, dan gue balik sorean, dan disitu gue ngerasa biasa aja, cuma emang ada sedikit trouble, sama puji hehehe apa gue yang sensi apa dianya emang lagi ga mood sama gue, ntah laah. Tapi gue coba buat posthink aja 
Sore pun berjalan dengan biasanya, cuma gue udah heran juga, ga ada yang ngucapin ultah dari temen-temen seper-kongkowan gue hahahahaha gue udah curiga bakal dikerjain HAHA tapi pipit, temen sekamar gue itu kayanya emang ga ngerjain gue, dia selalu baik deh sama gue uuuh so sweeeet :3

Malem-malem...
Gatau kenapa gue udah males, bad mood aja gitu hehe dan gue mutusin buat tidur lebih awal, jam 20.00 gue udah tidur dan tapi, gue ngerasa ada yang aneh juga, temen-temen gue ilang deh ntah kemana, tapi gue tetep coba tidur deh hehehe lalu nika sms gue tanya nomer kamar gue, terus dia bilang pengen ke kamar gue, yang gue inget, waktu itu tuh ada yang gebrak pintu kamar gue, mungkin tujuannya biar gue kaget kali ya, tapi sayangnya.... gue lagi pake headset dan puter lagu kenceng-kenceng! hahahahahhaha konyol dah, gue cuma denger gebrakannya doang dan ga kaget hahaha dan gue disitu agak panik juga sih, apa yang bakal dikerjain temen-temen gue  -____- dan gue liat jam dulu, oh ternyata masih jam setengah 10, dan gue coba buat tidur lagi...

Dan sekitaran 3 menit dari gue liat jam, lagi-lagi ada yang gebrak pintu gue, dan taraaaaaaaaaaaa! Gue dikasih surprise sama temen-temen asrama, awalnya eca naik ke kasur gue yang diatas, dan bilang ke gue nyuruh bangun, karena udah jam 5 subuh HAHAHHAHAHAHA ini bikin ngakak, gimana nggak coba, gue barusan liat jam dan masih jam setengah 10 huahahahahaha dan saat gue beranjak dari selimut beserta kasurnya, gue ga jelas liat siapa itu karena mata gue juga kan minus hehehe maaf yaa :D Yang jelas... gue liat banyak banget orang dibawah, mungkin ada lah 80% temen2 farmasi lantai 5 beserta anak lantai 4 (anis, ayul, nika) HAHAHAHA disitu gue shock sekaligus terharu, shock karena banyak banget sumpah orang-orang yang dateng ke kamar gue, yaaa you know lah kamar asrama itu sempit hehe dan orang-orang bertebaran dimana-mana sampe luar kamar gue dan disitu handphone bertebaran (maksudnya banyak banget yang pegang, ada yang fotoin gue, videoin gue dan lain-lain. Gue berasa artis abis!) hahahahaha dan yang pegang kue hari itu adalah NOPAAAAAY! uuuh emang ini bocah nyebelin, dia itu kemaren-kemaren judes banget hahaha dan gue agak ngenes juga :D hehe peaceeeeeee dan semuanya bilang kalo itu cuma skenario doang, puji begitu juga ternyata bercanda doang.. Alhamdulillah :)

Lilin tulisan HAPPY BIRTHDAY pun lapur, haha gue sempet nanya, itu tulisannya apa ya... dan ternyata itu HAPPY BIRTHDAY, katanya gue kelamaan turun dari tempat tidur dan alhasil itu lilin abstrak hehe setelah make a wish, dan potong kue, gue lupa potongan pertama kalo gak salah gue kasih nopay, lalu eca, lalu roomate gue, dan setelah itu gue disuruh suapin satu-satu anak-anak yang dateng ke kamar gue hahaha really really unforgettable momment guyssssss!

Ini belom berakhir sob! hahaha *so asik* ternyata pas gue lagi suapin anak-anak, eh ada yang colek pipi gue pake itu kue, berasa gue sabun ekonomi kali ya dicolak-colek, dan guepun gak mau ketinggalan, colek pipi orang hahahahha dan disana kita semua rusuh ricuh jadi satu, gak mikir kamar kotor, tapi kayanya mungkin ada kepuasan sendiri ya kalo udah colek pipi orang -_____- muka gue ancur dah, muka yang lain juga deng hahahhahaha

Dan kita datengin kamar-kamar anak anak farmasi lainnya, dan anak kesmas (kesehatan masyarakat) tapi cuma dua kamar doang hehehe disitu kita main colek-colekan lagi HAHAHA DEMEN AMET SIH :)) dan sempet juga di protes anak-anak yang lagi tidur gitu hehehe karena kita terlalu berisik kali ya...

Setelah colek-colekan berakhir, gue pun disuruh BRASTI EKA PRATIWI buat ngepel lantai 5, disini muka brasti serem amet, hahahhaha biasanya dia itu becanda mulu kalo gue ada disampingnya *uuu* yaudah daripada banyak bacot, akhirnya gue ngepel, dan ada yang bantu ngepel juga sih hehe makasih ya.. Tapi setelah gue ngepel, ternyata brasti bilang kalo dia cuma becanda.. Hemmmm gimana ya, yaudahsih, emang mustinya gue bertanggung jawab kali ya... dan setelah ngepel, gue cuci rambut gue yang udah banyak cream dan cake nya -____-  Setelah gue cuci rambut, mereka ternyata udah pasang karton gitu ucapan ultah dari KONGKOWERSSSS aaaah unyu banget, ijo pula warnanya :D

Btw, thankyou so muuuuuuch yaaa. i'm so lucky to have you all, its my first surprise hehe emang sebelumnya ultah gue itu selalu pas liburan, jadi ini yang pertama! hehehe makasih sebesar-besarnya, makasih banyak kadonya dan semua apa yang telah kalian kasih ke gue.. gue ngerasa punya keluarga baru, yaitu kalian! :) *kecup dari gue* Dan gue denger perjuangan mereka bela-belain malem-malem ke LotteMart cuma buat beli cake buat gue bikin gue makin terharu :33 :")

Sorry, postingan ini, gue ga upload fotonya, karena fotonya privasi banget hehehe maksudnya fotonya gapake krdg hehe 

ini cake nya, uuuh so cute!


Dan ini ucapan dari mereka...


Dan gue pun dapet kado angry bird hahaha sebenernya gue gak pernah maen game nya HAHAHA tapi gue tau angrybirdnya doang hahaha, dan makasih buat nopay, nova, achi, dan temen-temen semuanya :) 


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...