Saturday, November 05, 2011

Mahasiswa

Sebelumnya sorry banget baru update blog lagi hehe, hidup baru dengan lingkungan baru beserta tidak tersedianya layanan internet di asrama membuat saya menyimpan cerita-cerita ini di laptop saya selama berbulan-bulan dan mungkin sekarang agak aneh juga saya cerita dengan kata "Gue" hehehe maklum efek lingkungan kali ya.... Yuuuk capcus ---

HIDUP MAHASISWA!! Hahahahaha sekarang resmi jadi mahasiswa nih, *ciyeeeeee* hahaha sekarang mulai kehidupan yang baru dengan semua rentetan tugas sebagai mahasiswa, dengan tempat baru dan temen yang baru hehehe disini asrama, soalnya buat fakultas kedokteran dan ilmu kesehatan itu diwajib-kan buat asrama, sedih seneng campur aduk deh semuanya.. Sedih ya pisah dari orang tua, secara gitu ya dari lahir ga pernah deh jauh dari mereka, sekarang mulai hidup mandiri, agak flashback sedikit gapapa kali yaaa hehehe
Ceritanya 2 minggu yang lalu, hari selasa tanggal 6 september mulai masuk asrama, dan ternyata dapet lantai 5! Shock sekaligus ga percaya.. guling guling kesana kemari mikir kenapa saya musti dapet di lantai 5 hahahaha langsung pasang status “LANTAI 5! Kurus lah sebulanan ini” hahahahaha dan dapet temen sekamar itu namanya sri puji, nindya, nova, dan ntah orang nya siapa dan kaya gimana.. hari pertama, berjalan dengan cukup tidak baik ha-ha, tidur jam setengah 1 karena nyelesein tugas ospek yang bejibun dan mulai nyicil satu persatu, karena temen temen belum pd dateng, jadi saya mutusin buat tidur sekamar bareng intan sama ayu, karena merekapun temen sekamarnya itu belom dateng
Hari ke-2 di asrama : Feeling hari ini emmm masih biasa aja, ntah bakalan apa yang terjadi. Hari ini itu ada tes toefl, oh my God!! Saya paling buta sama yang namanya bahasa inggris hahahahaha padahal dari dulu udah les sana sini, hahaha kenapa ini terjadi sama saya ya Allah, sebenernya sih ga buta-buta amet, Cuma ya kalo nyeloteh ya bisa, kalo ngomong emang rada kesendet gituuu hahaha. Oke lanjut lagi, nunggu diluar beberapa menit, dan langsung ada panggilan untuk ruang pasca 8, kebetulan itu ruang saya untuk tes toefl, sebelumnya lewatin beberapa panitia disana, nah panitia pertama ngecek tempat tes, panitia kedua ngecek ruangan plus pakaian, NAH DISINI MULAI EMOSI! Hari itu saya pake sepatu crocs ijo tosca, entah crocs apalah namanya, dan berhadapan dengan dua orang panitia, salah satu panitia itu bilang “Maaf, sepatu kaya gitu ga boleh dipake” saya jawab “hah? Sekali lagi mas?” dan panitia itu bilang “iya mba ga boleh, pokonya ada waktu 5 menit buat ganti itu sepatu, kita gak mau tau caranya kaya gimana” HAAAAAH Panik sumpah! Gimana ngga sih, masa musti balik ke asrama sih ya, dan ternyata yang ga lolos masuk itu banyak, bukan saya aja, ketemu beberapa temen dari fakultas lain, dan kebodohan pun dimulai, saya malah cari toko kaos kaki, karena saya mikir, kayanya kalo pake kaos kaki sih bakalan lolos, eh alhasil kaos kaki pun ga dapet, malah keringet bercucuran yang di dapet, INI SIH BELUM SEBERAPA! Hahahahahaha saya dan yang lain pun berusaha gimana caranya biar dapet sepatu, malah ada yang tanya ke satpam dimana toko sepatu sekitaran kampus ini gila, masa aja mau beli sepatu dulu, sempet amet deeeh. dan ada juga yang minjem pentopel bapa-bapa hahahahaha ini ngakak banget. Sedangkan orang lain sibuk mikir, saya mutusin buat balik ke asrama ganti sepatu cats converse merah itu, dengan OJEK! OJEK YOU KNOOOOOOOW, sebelumnya juga udah tanya satpam berapa tarif bulak balik kampus-asrama-kampus, dan katanya 10rebu, ooh okelah segitu ga mahal kali ya,
Saya : Bang ojek bang!
Bang ojek : oke, kemana neng?
Saya: ke asrama putri bang, cepet bang, ngebut pokonya! Cuma mau nuker sepatu doang kok bang, *lah jadi curhat ke tukang ojek*

Sampai di asrama.......
OH MY GOD, SEPATU GUE DI LANTAi 5!!!!!!!!
Dengan langkah penuh semangat, saya pun menapaki satu persatu anak tangga, lantai 2.... lantai 3.... lantai 4... dan LANTAI5! Nyampe kamar, langsung capcus cari sepatu dan cabut lagi ke bawah, dan masih aja ada yang sempet tanya ke saya di mana lantai 4. Heeeh ga liat apa saya lagi ngos-ngosan bulak balik lantai 5 -_- akhirnya saya capcus bareng ojek nya, dan tes toefl pun bercucuran keringet yang mengalir dari kepala sampe kaki fiuuuuuuh ntah deh hasilnya gimana, bayangin aja sepanjang tes toefl gue ngelap keringet terus, ambil tisu-lap keringet-basah-buang-ambil tisu-lap keringet-basah-buang. Gitu aja kerjaan selama 1jam pertama hahahaha sampe sesi listening pun terdengar seperti dongeng sebelum tidur --- 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...