Tuesday, February 14, 2012

SSC108!!

Liburan gue terhitung 1Februari-29Februari!! Artinya sebulanan ini gue tinggal di rumah, balik biasanya ke Bandung eh salah CIMAHI!! CIMAHI CYBER CITY! hahahahaha Cimahi yang kusayang, Cimahi yang sekarang makin maju kotanya wkwkwkw setelah adanya YOGYA SUPERMARKET, ditambah PIZZA HUT, beserta GOKANA TEPPAN, dan terakhir HOKA-HOKA BENTO!!! Mcd kapan ya? Coming Soon sepertinya hahahahha, yak mulai deh gue out of topic -_- maafkan ya. Rasanya terlalu antusias bila membicarakan cimahi, padahal sih ya kalo main, ujung-ujungnya ya ke Bandung lah wkwkw *sebagai anak gahol bandung* ups jijik gue dibilang gitu.



6 Februari, bertempat tidak jauh dari tempat bimbel kami dulu, yaitu Mcd Simpang. Tempat biasa nongkrong, padahal cuma beli ice cone, atau sundae nya hahahah ini tempat emang cozyyyyy abis bro. Buat yang gak punya duit pun oke berlama-lama disini hahahahaha. Dan pertama gue beli ice cream sundae strawberry!! Ini enak abissssss. so Yummyyyyy :9 haha sebenernya alesan gue beli ice cream biar gak ketauan cuma duduk doang, yakan nantinya gue bakal beli makan juga, tapi emang haus juga sih, rasanya pengen yang seger seger hahahaha. ditambah pohon di simpang dago yang ditebang nambah panas ajedaaaaah. yak, ketemu anggi dan katanya nada udah di atas, yaaaa benarr, gue ke mushalla ternyata nada lagi sholat, dan langsung nyamperin nada. AAAAAH KANGEN!! Ya secara kita walaupun gak ketemu setiap hari, cuma senin-kamis doang, ditambah minggu kalo ada try out. Ini sumpah reuni nya rameeee. Setelah itu dateng vale, shella, mae, kiki!! Ngobrol sana sini, cerita ini itu. aaaaaaaaasomuchfun!!!!





Dan setelah itu, kiki pulang. dan kita lanjut ke Trunojoyo..

Semoga lain kali ketemu lagi yaaa. Kita ketawa-ketiwi, ngobrol lagi <3

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...