Saturday, February 18, 2012

Syalalala

Sekarang, gue lebih suka gambar untuk mengekspresikan semua yang gue rasain hahahaha. galau lah seneng lah, atau apaaaaapun yang sedang gue rasa. Karena dari gambar, gue ngerasa lebih dapet feel nya hehehe dan entah kenapa gue sekarang tertarik mendalami design graphic hahahaha #random #abaikan #tapi nyata. Karena mungkin hobi saya menggambar dan meng-edit foto. Jadilaaaah seringnya gue gambar, foto, dan edit. 

Kata-kata ini gue ambil dari beberapa quotes image di tumblr. Dan sayaaaaaa sangat sangat suka dengan kata-kata yang bisa menginspirasi saya. Dan ya ini menjadi kebiasaan. Disaat gue bingung mau ngapain, gue googling atau cari inspirasi di tumblr, gambar-foto-edit :)


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...