Thursday, June 21, 2012

#BahagiaItuSederhana

HALLO!!! Beberapa hari setelah keluh kesah gue selama disana, finnally gue pulang ke bandung *dancing* Dan baca komen dari kak Santril. itu buat semangat banget. Anyway, Thanks ya kak. Gak nyangka juga ada yang baca blog gue dari zaman gue SMA, dan sekarang kuliah mihihihi, setelah baca blog, dapet semangat baru. Bener banget nih, blog ku emang Mood Booster.... Selama ini gue merasa blog ini gak ada yang baca ;> Gue langsung search acc facebook nya, follow twitternya, dan agak sedikit kepoin sebenernya hehehe... ternyata kak santril ini alumni SMAN 8 Bdg dan alumni UI. Aaaah gatau kenapa ingin kenal lebih lanjut lagi, berbagi pengalaman dan sharing sama kakak ini. Mungkin bisa kali ya kak kita ketemu, ngobrol ngobrol :-)




2 comments:

  1. aaaaww ada postingan untukkuuu..terhuraaa eh terharuuu >.< makasih lhooo :))

    yuuk yuuk..kapan2 pas dirimu pulkam mari berjumpooo! :D

    ReplyDelete
  2. Iyaaaa kakak, akupun terharu baca semangatnya dari kakak :D Senangnyaa ada yang baca blog ku hihihi :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...