Saturday, June 16, 2012

:-"

Hidup gue Sekarang, ntah kenapa. Mood naik turun, emosian, labil. Terkadang gue gak ngerti kenapa gue begini. Dengan kehidupan gue disini dan sekarang, Ya.. Hari ini tanggal 16 Juni 2012, Gue sedang kangen Rumah, padahal... 2 hari yang lalu baru pulang. Disini, gue punya banyak temen. Sahabat pun ada. Tapi, gue sering ngerasa kesepian. Mungkin gue dengan kebiasaan tinggal di rumah, bareng mama bapa. Disini apa-apa gue lakuin sendiri, terkadang sedih juga kalo udah hari jumat. Temen-temen gue yang notabennya anak jakarta, mereka pulang semua. Sebenernya, ntah lah. Banyak faktor yang membuat gue kurang bersyukur disini. Seketika ngebaca blog temen gue, yang bersyukur banget dengan kehidupan kuliahnya sekarang. Gue pun gak nyesel kuliah disini, gue bersyukur telah dipertemukan dengan teman-teman dan sahabat gue disini. Mengenal dunia luar, gue yang biasanya cuma bolak balik Cimahi-Bandung dari SMA haha. Maybe sekarang disini gue tau gimana hidupnya mereka, apakah apa yang biasa dilakuin oleh gue di Bandung, dilakuin juga di Jakarta. hahaha Denger cerita-cerita temen-temen gue. 
Gue mungkin yang dianggep udah belagu karena omongan Gue Elo disini dan dianggep kuliah di Jakarta cuma kejar gaulnya doang, sejujurnya gue kuliah disni gak ada niatan buat jadi anak gaul. Gue hanya mengejar ilmu menjadi Future Pharmacist haha 
Disini.... ya disini. Di tempat gue menuntut ilmu, gue merasa.... bukan gue. Bukan diri gue yang anti sosial. bukan diri gue yang sensi dan gampang marah, bukan gue yang selalu dateng ke kelas denger music pake headset full volume. hahahaha kalo lo tau, rasanya disini gimana...... But its my life, its my choice. Ini keputusan gue untuk kuliah disini dari awal, jadi ya gak ada jalan lain selain menjalani dan ikhlas. 

Sejujurnya ini random, gue pengen cerita. Gue cerita ke temen-temen sma pun kayaknya mereka udah bosen denger gue, Cuma blog ini satu-satunya yang gue pikir bisa menampung apa yang ingin gue ceritain. gue yang sedang di kamar asrama sendirian...... Yasudahlah.

1 comment:

  1. hei henny...udah lama ga maen kesini, sekarang udah lulus sma toh?pasti masih tahun pertama kuliah ya?..

    dan perasaan kaya gitu sama banget ma aku pas dulu awal kuliah di depok..tiap minggu pulang ke bdg (merelakan uang jajan tentunya :p) soalnya ga betah di asrama..hehehe

    tapi setaun berlalu, trying to enjoy it,,dan eh udah ngerasa betah aja ternyata..:))

    wajar sih menurut aku ngerasa gitu, soalnya banyak yg bilang org bandung tuh ga bakat ngerantau (padahal jarak seuprit ya ke jkt mah)..hehe jadi pasti awalnya ngalamin "culture shock" yang bikin homesick..terutama peralihan bahasa "gw-elo" yang asalnya "urang-maneh"..jadi inget dulu deh pertama kali ngomong gitu masih kentel logat sunda hihihi..tapi ya itulah selama lingkungan pertemanan asiik,,enjoy aja say..

    pokoknya selamat menikmati masa kuliah nya..kan mau jadi future pharmacist :))

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...