Tuesday, November 16, 2010

Happy 17 th!

Dimata gue, ulang tahun adalah sesuatu yang biasa banget. Cuma ngurangin umur doang!
haha tapi di 17 tahun ini gue ngerasa seneeeeeng banget. Tapi mungkin senengnya gue beda kali ya sama kalian hehehe :D Di 17 tahun ini gue dapet ucapan dari Maliq & D'essentials haha yang ajaib nya itu semua personil ngirimin ucapannya hahhaha ga diduga banget. *padahal sih gue yg minta mereka buat ngucapin, dikira ga bakal diwaro :">*



dan inilah yang paling ditunggu tunggu hahaha Direct Message from Arya Aditya Ramadhya hahha


dan gue juga minta ucapan ke blogger terkenal brooow :P
*gatau malu*

dan gue juga mau ngucapin ke maninda karnela buat kado tas nya hahha thankyou my besssssssssst muah muah :* tas nya mencerminkan kesukaan gue banget deh haha :">


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...