Tuesday, November 16, 2010

i'm back!

Halo. Udah lama juga nih ga ngeposting blog hmm 
sebenernya, akhir-akhir ini karena gue udah kelas 3 jadi harus fokus ke pelajaran dan buat snmptn juga hehe
Sebenernya ada yang mau gue ceritain ke sini, cuma gue juga aga sedikit bingung untuk mulainya.


ada beberapa yang emang gue pengen banget share ke blog gue

1. "Gue ga minta di dikasihi, gue ga mau dikasihani. Gue juga pengen nunjukin kalo gue bisa!"
waktu hari apa gue lupa, mood gue pada saat itu hancur berantakan, gue udah gatau lagi musti gimana, dan biasanya kalo udah gini gue selalu emosi emosi dan terus emosi. Hmm i know its my bad habbit


2. Jenuh!
Akhir-akhir ini gue sering ngerasa jenuh dengan kondisi yang gue jalanin. Akhir-akhir ini gue dapet nilai jelek selalu. Pernah ada suatu ketika, gue ketemu temen gue dan dia ngucapin kata-kata yang membuat gue semakin down. But my mother always said : its just a process not for final test.

3. Bete plus emosi = unyu banget!
 Hal yang menurut gue paling susah banget ngilanginnya adalah E M O S I ! 
dan kalo gue udah emosi, gue pasti lebih milih diem. dan mendingan gue cari kesibukan yang bisa membuat emosi gue redam. 
Ah ini postingan garing abis!. i'm so sooooooorry :( gue sibuk men! hahhaaha

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...