Friday, April 22, 2011

Thanks for the Memories :")

Friday-22nd April. Its the laaaaaaaaaaaaaaaazy day! saya males-malesan hari ini. Dimulai dari bangun jam 12.00 *kebluk banget ya hehehe*
Saya mau post foto tentang ipa3 deh, ini selama kelas 2- sampai kelas 3 



photo and edited by : Iqbal 

- Festival Budaya

Lokasi di SMAN 4 Bandung, acara pensi SMA 4 yang mengusung tema tentang budaya, khususnya mungkin untuk melestarikan budaya kita, dress code nya pun Batik, dengan bintang tamu Maliq n D'essential dan maliq pun memakai dress code yang sama dengan para siswanya, dan saya inget nih, angga *vokalis* bilang : Ini pertama kalinya saya dan teman-teman Maliq manggung pake batik, *waaaah bangga, seneng juga* dan acara ini boleh dikatakan SUKSES! Saya salut sama panitia nya :")

- Touring 

Terowongan sasaksaat, cirata, situ patengang, cicalengka

- Hajatan: 

Hajatan one, rifa, iqbal, shella, henny. jadi ceritanya, tiap ada yang ulang tahun, kebiasaan kita yaitu makan-makan di rumah yang ulang tahun itu, tapi kalo ga makan-makan ke rumahnya, cukup bawa kue aja dan makan-makan bareng di kelas, ini the best mommen banget, dimana semua berbagi, cukup menyanyikan lau "Happy Birthday" dan Selamat Ulang tahun aah so sweet :")

Hajatan Henny : Lokasi cicalengka, sebenernya ini bukan saya yang hajat, jadi ceritanya waktu itu, kita udah ngerencanain buat touring ke Tangkuban Perahu, tapi berhubungan transport nya kurang, jadi kita pilih buat ke cicalengka dengan kreta, dan ke rumah alm nene saya, hehe ga nyangka juga mereka bakal kesana, rame-rame :D

- Photoshoot

Itb Garden, Braga, Riadi's House

- Buka Puasa

Rumah riadi juga :D

- Sekolah

Kelas 2 emang kelas yang paliiiing rame,  tanpa belajar, tanpa beban, semua senang semua menikmati bebasnya SMA, dan pernah pada hari kamis, saya ga tau tepatnya kapan, hari itu pelajaran kosong, dikarenakan gurunya ga masuk, dan hari itu serempak semua nyanyi dan ada yang main gitar, kita joged semua dan ada koreografinya, berasa di Dahsyat atau Inbox gitu hahahaha itu hal tergila menurut saya.

- Event dan Berbagai Acara

Syuting CIC, Syuting Ranca Upas, Pancake, Aerobic, Mandala Wangsit, JOGJAAAAAAA!

Jogja yang paling saya suka, 4 hari 3 malam gitu ya kalo ga salah, kita bareng-bareng terus, mulai dari bis, kebersamaanya kental banget

Terimakasih semuanya, thanks for the memories, its the best momment in Senior High School with them. :') 


Photo by : Ardian

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...