Friday, April 08, 2011

Unforgettable Momment :"(



Kata orang, masa SMA adalah masa yang paliiiing indah selama hidup, dan itu terjadi, itu fakta! dan masa-masa SMA saya lebih indah karena kalian #lacience3 *sebutan buat kelas saya* kelas yang selalu rame, ga pernah sepi, dan punya segudang kekonyolan dan ejekan buat anak-anaknya, sejak saya pindah sampai saya mau keluar dari sekolah, kalian selalu bisa buat saya tertawa, saya pengen kalian sukses, kalian jadi orang berguna buat bangsa kita, dan terimakasih untuk dua tahun ini :") 



Tadi siang bagi rapot hasil TryOut UN kerjasama dengan GO, dan teman saya ngomong : eh, hari ini hari terakhir kita pake batik loh, sedih ya, masa-masa SMA bentar lagi :( 

Ga kerasa bentar lagi saya keluar dari sma, dan pisah sama kalian, dan jadi alumni, hmm dan kebanyang nanti sesudah pisah, hari pertama di kampus (amin) ga kenal sama siapa-siapa, menjalani rutinitas yang ga biasa dan ini baru, mencari teman dan sahabat, semua dimulai dari 0, dan saya disana bukan sebagai murid lagi, tapi Mahasiswa! Suatu kata yang punya arti lebih daripada seorang siswa, dituntut untuk menjalani hidup mandiri dengan kedewasaan, dengan bercermin diri saya aja, saya merasa sifat saya masih ke-kanak-kanakan, padahal saya udah 17thn, Tapi ya bagaimana lagi, ini hidup, harus terus di jalani, bukan disesali.

Mau bagaimanapun saya harus siap menjunjung besok dan masa depan saya, dimulai dari UN lalu SNMPTN Undangan, SNMPTN tertulis, UM. Suatu ketika saya mengikuti "Bidik Jurusan" dari lembaga RZ, saya mendapatkan motivasi untuk mencoba lebih baik dan lebih baik lagi. Inilah dunia yang sesungguhnya, yang penuh akan tantangan!

Hari ini, Jumat 8 april 2011, H-10 menuju UN. Mau ga mau waktu terus berjalan, dan hari semakin terasa cepat, hmmm

Mungkin ini postingan terakhir saya sebelum UN, saya pengen minta doanya semoga dilancarkan dalam mengerjakan soal-soal UN, Ya Allah semoga kami semua Angkatan 2010-2011 bisa lulus UN 100% amin.

Wish us luck! We study together, and we must sucsess together too! Keep spirit and Go Fight!! \m/ 



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...