Thursday, April 21, 2011

Keep Spirit!



Hello Hellooooooooooo! >o< aaaaah miss my blog, hmm finnaly national examination has DONE J antara seneng, sedih, gembira, takut, semua campur jadi satu. Ini ujian nasional terakhir yang saya ikuti setelah SD, SMP. Hmmm apalagi sekarang ada 5 paket, was-was ? iya, takut? sedikit, tapi semua harus tetap di jalani :)





Hari pertama : Bahasa Indonesia dan Biologi

Its First daaaaay K hari pertama, tegang, deg-degan banget, terus ngeliat berita-berita di tv tentang ujian nasional, haaah bikin stress. Isu ini lah itu lah.. Kesannya sih ya biasa aja, berhubung tiap ngerjain soal bahasa indonesia feel nya beda,  sering banget ngerasa kalo soal yang saya jawab dengan penuh keyakinan eh malah jadi salah kan jadinya, hmm tapi buat UN sekarang sih insyaAllah ;) Buat biologi nya mungkin rada sedikit kaget, karena ada beberapa dari SKL (Standar Kompetensi keLulusan) yang ga keluar di UN, contohnya pola2 hereditas nya ga ada yang hitungan *padahal saya udah ngarepin soal itu ada*

Hari kedua : Matematika

Ini hari yang ditunggu-tunggu, soalnya saya suka pelajaran ini, diantara semuanya emang ini yang paling disukai :D Mungkin faktor mamah saya Guru Matematika kali ya? Haha bisa bisa. Dan semenjak kelas 3 diajar sama Pa Ginting, jadi sering banget latihan matematik,  dulu sempet ngeluh, kenapa SMA 4 banyak tugas banget, apalagi kelas 3, huuuuh rasanya ga adil, harusnya belajar eh malah banyak tugas, tapi Alhamdulillah ya Allah saya bersyukur dapet pa Ginting, dari situ saya belajar matematik, dan soal-soal UN adalah soal-soal yang sering banget dikasih pa Ginting

Hari Ketiga : Bahasa Inggris dan Kimia

Hmm buat hari ini kayanya biasa-biasa aja ~ haha tapi ada cerita nih, jadi berhubung saya dapet kelas di pinggir jalan Gardujati, agak bising ya, apalagi kalo udah lewat ambulan, pemadam kebakaran, polisi, aduuuuuuuuh -__- itu berisiknya bikin jadi ga konsentrasi. Bahasa inggris ada 50 soal, 15 soal listening dan 35 writting, dan posisi tempat duduk saya lumayan jauh dari speaker, alhasil saya cuma ngedengerin seadanya aja deh hehehehe

Hari Keempat : Fisika

Ini hari terakhir, senangnyaaaaaaa, dan hari ini waktu ujian dimulai dari jam 8.45 -10.45 karena ada kesalahan pada subrayon katanya

Alhamdulillah ya Allah, Ujian Nasional Kami telah berakhir, semoga hasilnya bagus, dan SMAN 4 Bandung LULUS 100% amin ya Allah

Perjuangan ini belum berakhir, masih ada SNMPTN dan Ujian Mandiri yang saya harus ikuti, doakan saya ya ;;)




Keep Spirit, Do the best for your parents! :) InsyaAllah 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...