Tuesday, April 01, 2014

Alhamdulillah

Hi! Hari ini mungkin saya lebih merasa bersyukur, dunia itu adil, dimana ada kesedihan, Allah memberikan kesenangan, dan begitupun sebaliknya. Hari ini diberikan pencerahan, bahwa sesungguhnya kita lupa hakikat kita sebagai manusia. Terkadang kita menoleh ke belakang bukan untuk melihat masa kelam, tetapi kita melihat apa yang telah kita dapat adalah cerminan dari apa yang kita tanam dahulu. 
Masih teringat bahwa saya, pada saat SMP... pada saat itu saya sengaja memakai kostum seorang dokter. Karena pada saat itu, tema nya adalah cita-cita. Dengan "pede"nya saya memakai baju dokter lengkap dengan stetoskopnya...

Dan itu tak disadari sampai akhirnya ketika saya pindah dari farmasi ke FK. Teman saya melihat buku tahunan itu dan berkata "selamat ya Hen, mimpi lo kecapai sekarang, lo udah jadi calon dokter sekarang" 
Tak disadari mimpi itu menjadi nyata, walaupun sebenarnya saya belum menjadi dokter. Tetapi ini tinggal beberapa tahap lagi.
Bosan pasti terasa bosan, capek juga pasti terasa, tapi mungkin semua bosan dan capek terbayarkan setelah nanti menjadi dokter. Untuk mencapai mimpi kita, butuh yang namanya usaha, gak bisa dengan diam saja. 
InsyaAllah, saya akan menjadi dokter dan juga mewujudkan mimpi saya yang tercipta dari kecil. Walaupun dengan berbagai jalan yang sudah berliku, tapi itulah mungkin.......jalan terbaiknya. 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...