Sunday, August 28, 2016

#88LoveLife Vol. 2

Sebenarnya saya sudah mengikuti Diana Rikasari dari zaman SMA, zaman-zamannya blog booming saat itu, dan sangat menarik! Kak Diana selalu berbeda dari yang lainnya, gaya&fashionnya pun eye catching sekali!

Saat kak Diana launching buku #88LoveLife Vol.1 saya langsung beli dan penasaran, ternyata bukunya dapat merubah mindset saya, kemudian beberapa bulan kemudian hadir #88LoveLife vol. 2 yang kecenyaaaa super! Lebih suka buku ke-2 karena lebih ngena! Aku belajar menjadi positif thinking, mencoba lebih bersyukur dengan keadaan yang kupunya sekarang :)

Buku #88LoveLife ini hadir dengan ilustrasi-ilustrasi super awsome dari Kak Dinda dimana aku juga fans kak Dinda dari zamannya masih aktif ngeblog. Aku paling suka ilustrasi yang ini. Cocok banget antara quotesnya dan juga colorfull sekaliiiii <3



Kalo dari quotes, berhubung ku suka kata-kata yang membuat motivasi, jadi quotes terbaik di #88LoveLife Vol. 2 ku


Stop whining, be grateful. Kadang kita gak sadar, selalu merengek dan lupa bersyukur dengan apa yang kita dapat. Dan di quotes ini mengingatkan untuk selalu bersyukur hal sekecil apapun. Karena orang lain belum tentu bernasib sama dengan kita :)

#88LoveLife dikemas dengan berbagai quotes yang apik dengan ilustrasi yg supeeer cute, beberapa ceritanya sama dengan kehidupanku. Dan pada saat itu aku bingung untuk menentukan aku harus mengerjakan apa. Aku merupakan mahasiswa di Fakultas Kedokteran di Bandung, tetapi aku merasa passion ku di bidang design, aku ingin sekali mengembangkan design ini dengan waktu yang sangat terbatas karena kesibukan ku menjadi mahasiswi FK dan nyaris menyerah. Akhirnya setelah membaca #88LoveLife, qutes ke 70 mengatakan "The journey to understand what we want to be in life, can be very though and full of challenges, but never give up because eventually it will all just come tou you-like a soulmate" akhirnya sambil aku menyelesaikan kuliahku, aku ber-wirausaha dengan design ku. aku yakin perjalanan ini semua ada manfaatnya. Aku bisa menjadi dokter yang memiliki usaha di bidang design, aku yakin ini adalah jalan terbaikku. Dan sekarang aku menjalaninya dengan sangat enjoy!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...