Saturday, January 28, 2012

{}

Terhitung dari mulai hari ini, liburan gue dimulai. 1 bulan adalah waktu yang lumayan lama untuk libur hahaha menjalani aktivitas seperti dulu! Yak ntah gue bakal ngapain aja di liburan ini. Yang jelas, gue pasti kangen suasana asrama <3 kangen kumpul-kumpul nomaden gosip ketawa haha hihi nya di asrama aaaah kangen hedonisme nya, yang kadang-kadang memprihatinkan juga... Makan warteg mulu! hahaha tapi sebelum gue balik bandung, gue emang lagi agak mumet, jadi gue sama nopay ke PIM buat ngilangin kepenatan selama ini hahaha gue dan dia nonton "I Dont Know How She Does It" dan itu film keren banget hehe lo musti nonton. Apalagi buat cewe-cewe ya. Kesan Pertama gue nonton film itu adalah gue langsung keinget emak gue! Kenapa? soalnya dibalik emak gue yang sibuk sama kerjaannya, dia bisa banget bagi waktu buat keluarganya <3 aaaah its recomended! 


Cerita dikit boleh ya tentang kepulangan gue ke rumah, temen-temen gue balik jumat. Gue? gue dan Nopay balik sabtu. Gue ambil travel jam 10 pagi, akhirnya karena barang bawaan gue banyak bangeeeet udah layaknya pembokat pulang kampung lah ya, gue bawa 4 tas -_- isinya? 1 tas cucian seabreg, karena gak mungkin juga ya disimpen di asrama 1 bulan brooo. Lapuk! hahahaha dan Begitupun nopay, dia bawa 5 tas apa ya. Mau ke jawa ya neng? hahahaha jadi kita putusin naek taxi, cari taxi dan akhirnya mampir ke atm lalu ke pull travelnya. Dan kita pisah di tempat travelnya. Sedih? pasti iya. Gimana ngga. gue dan dia selalu bareng-bareng. Kalo ada apa-apa, dialah layaknya tempat curhat gue yang paling enak wekekeke udah berasa makanan kali ya. Sehari sebelumnya juga gue udah pisahan sama pipit dan brasti, peluk peluk tanda pisah huhuhu tp sayangnya fio gak sempet ketemu sebelum akhirnya ke batam. 


Yak.. Back to topic ya. Gue akhirnya check ini, dan bayar travel. Gue nunggu.... Biasanya satu jam sebelumnya travel itu ada. Tapi kali ini, sampe jam 11.00 travel belom dateng. Dan akhirnya, jam 11.15 travelnya nyampe. Gue udah uring-uringan, dan ternyata sopirnya bilang dia dari Bandung nyampe Jakarta 5 jam karena ada demo buruh di Cikarang, Bekasi. Awalnya dia bilang gak sanggup kalo misalkan balik Bandung lagi. Gue panik, orang-orang disekitar gue gak panik hahahaha Paniknya gue dialihkan ke echa (@rhesaramadhan) hahaha sorry ye chaaa. Dan dia ikutan panik juga, Gue pengen nangis, dia pun begitu. Gue udah tanya harga tiket kereta ke Bandung berapa dan jadwalnya. Mikir gimana caranya, cara apapun supaya gue bisa balik. Hahaha gak ada kepikiran buat balik asrama karna kemaren gue penghuni terakhir di lantai 5. Otomatis sepi banget ya. Nyaris gak ada penghuninya--- (emang gak ada) -_- Udah dzikir, baca komat kamit dah gimana caranya gue balik. mana kaga ada pulsa, akhirnya gue minta echa buat tolongin gue. Aaaah saat itu, echa nolongin gue banget, dan beberapa lama kemudian pulsa masuk dan emak gue nelfonin gue beserta bokap gue. Dan nopay pun sms katanya dia udah sampe rumah, sedangkan gue masih di Ciputat :""|


Akhirnya, alhamdulillah sopirnya mutusin buat balik ke Bandung jam setengah 12. Daaan masuk tol ciputat 1 seperti biasanya, dan dapet kabar dari elshinta katanya pintu tol cikarang udah Fiks ditutup. Yang gue takutin saat itu adalah... Supirnya puter balik ke ciputat -__- tapi ternyata nggak, karena ada penumpang yang tau jalur alternatif, akhirnya gak jadi.. Dan mutusin keluar tol cibubur, cileungsi dan lewat jalur alternatif Jonggol. Ntah deh itu lewat mana, dan yaaa seinget gue, itu lewat taman buah mekarsari. Dan setelah itu gue gak inget jalannya. karena jalannya berkelak kelok. Kalo ibarat lagu yaa Ninja Hatori.. Mendaki gunung lewati lembah. ini tuh jalan mirip kalo lo pergi daerah tasik laah. kanan kiri jurang, gunung, rumah pedalaman. Hahaha rasanya gue berasa pariwisata safari dah. Di mobil, penumpang travel ada 4 orang termasuk gue. Dan supir 1, jadi ya 5 orang deh. Selama perjalanan gue tidur karena saking pusingnya jalan. Dan ketika gue bangun, ternyata masih di daerah cianjur. Lah dikira udah sampe hahaha akhirnya cianjur-cipatat-padalarang-pasteur. Gue sampe di Giant pasteur, tempat gue biasa turun ituu jam 5. Wooooooow Its a long trip woooh. Yang biasanya 2 jam, kali ini gue tempuh selama 5 jam setengah. Ditambah gue pergi dari jam 9 pagi. Yak hampir 8 jam gue di jalan hahaha ya Tapikan demi balik ke rumah, apapun gue akan jalani *kibar bendera*


Dan Alhamdulillah gue sampe dirumah jam setengah 6. Ini pengalaman gue yang gak bakalan terlupakan deh hahaha. Makasih ya @novird dan @rhesaramadhan. Sangat membantu gue bangeeeeet *peluk* deh. Gak lupa gue makasih banget nih sama ini anak. Karena dialah yang menemani gue di asrama sampe bangke hahahahaha thanks loh paaaay {()}






No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...