Sunday, January 22, 2012

Edisi Curhat

Sekarang, layout dan template blog gue berubah.... Ntah ada angin apa. Gue lagi pengen yang simpel dan gak neko-neko. Layaknya tumblr, tapi tetep saya gak murtad hahaha tetep pilih Blogspot. 
Di blog ini, gue mencurahkan isi pikiran gue, yang mungkin gue gak ceritain ke orang ataupun ceritain ke orang. Sebenernya gue bukan tipikal orang yang biasa nulis. Flash back dulu boleh yaaa.... Dulu gue gak suka blog! hahaha karena gue pikir, blog itu adalah tempat-tempat dimana para penulis mencurahkan tulisannya dengan bahasa semenarik mungkin. Sedangkan gue, gue adalah tipe orang yang nyeplos, nyablak, dan gak bisa basa-basi hahahaha yaa jadi beginilah isi blog gue, keseringan random tiap postingannya. dan biasanya gue banyak posting foto daripada kata-kata. Karena itulah yang bisa gue publish. Terkadang gue pengen orang liat dari fotonya doang, walaupun hasil foto gue emang gak sebagus fotografer-fotografer handal, karena dari foto, bisa keliatan cerita dibalik nya....

Btw, udah ampir 1 semester gue jalanin perkuliahan. Bulak-balik jakarta-bandung, yang gak pernah gue duga sebelumnya masuk kampus itu hahahaha yang gak pernah gue duga bakalan mengadu nasib ke ibukota untuk mengenyam bangku pendidikan *asek* hahahaha. Mulai dari banyak pertanyaan yang bikin gue bosen "hen kuliah dimana sekarang?" ntah mengapa untuk pertanyaan satu itu gue males jawab. Gue bukan nya gak bangga kuliah disitu, tapi..... Banyak faktor. Biasanya orang  itu udah nanya gue kuliah dimana, nanya lagi jurusan. Lalu nanya kenapa bisa kuliah disana? Dan gue adalah orang yang males buat ditanya-tanya dengan seabrek pertanyaan beruntun. Berasa wawancara apa gitu kan... Disana gue, betah betah aja selama gue dikelilingi orang-orang yang sayang sama gue *tsaaah* Mulai dari gaya bicara gue sekarang yang emang banyak ngomong "gue" ... Disini gue klarifikasi ya, disana itu gue itu emang buat obrolan sehar-hari antar temen. Biasa ngomong aku-kamu, sekarang gue-elo. Gue males juga kalo dianggep sok gaul, dan gue dianggep pengen gaulnya aja kuliah di jakarta.. Kenyataannya sekarang gue jarang update kalo gue lagi pergi-pergi di jakarta, contohnya : @PIM, @Citos, @Sency dan lain-lain. Hey! Kalo kalian di Bandung pun, biasanya kan kalian update status : @Ciwalk, @PVJ. Hemhemhem gue kadang gak ngerti, ini cuma masalah lokasi Mall nya aja hey hehehe Ya kan? 

Di UIN, gue dapet banyak temen. banyak pengalaman berharga, temen yang pada akhirnya gue gak bisa nyangka bakal ketemu sebelumnya, Diantara golongan minoritas bahkan mungkin gak ada sama sekali anak yang gue kenal hahaha disana gue belajar menghargai satu sama lain, belajar menghargai perbedaan yang ada *ceilah* contohnya dari berbagai daerah yang berbeda kebiasaan dan berbeda bahasa dll nya. Punya temen Se-Indonesia! hahahaha Mulai dari temen asrama...
cerita dikit boleh kali ya, *loh daritadi juga udah cerita ya* 
Di asrama, gue dapet kamar 515, Yaitu lantai 5. Aktivitas gue di asrama setelah ngampus yaitu, nomaden ke kamar-kamar orang hahaha biasanya gue ke kamar nopay achi irun dan mahar di kamar 513, atau juga biasanya gue ngungsi ke kamarnya brasti dkk di 501. Kadang juga gue ke kamar fio, dan kamar yang lainnya... Gue yang banyak panggilan dari mulai mama beruang, OW (dari henny O W) lalu kembaran sama nopay dan lain-lainnya

Nah gue tidur biasanya gak di kasur HAHAHA ini kebiasaan gue sekarang, yaitu di karpet wakaka kenapa di karpet? berasa gak bayar asrama dan gak dapet kasur hahaha.. Itu karena kasur gue mendem. Jadi kalo gue tidur layaknya ayam yang sedang mengerami telur-telurnya hahahahahahaha lo bayangin aja sendiri! Dan selama satu semester ini gue selalu ditemani tidur oleh NOVIANTI RATNA DEWI! aka Nopay (@novird) . Ya itu temen tidur gue hahaha biasanya kita berdua tidur di karpet, ntah kenapa kita bisa tidur beduaan mulu. Dan rutinitas gue sebelom tidur biasanya gelitikin dia dan pastinya curhat, mulai dari curhat yang gak penting sampe yang penting buat diomongi, gue omongin ke dia. Dia alumni SMA 70 tjoooy, gimana gak gaul coba? Gue belajar gaul ke dia ._. ha ha ha Ntah ada takdir apa yang mempertemukan gue dengan nya, gue beda kelas dengannyah, jadi terkadang, gue cuma cerita sama dia kalo di asrama

Lanjut orang kedua yang biasanya menjadi temen gue sana-sini, yaitu NINDYA NURFITRIANI AZHAR aka pipit (@NindyAzhar) ini temen gue yang paling unyu dan  sabar hahaha dia yang selalu dengerin keluh-kesahnya gue, dia yang selalu nenangin gue, dan paling kepo asrama gue wakakaka . Dia lah temen gue yang paling supel, kemana aja bisa. Tapi.... Kadang kadang Caleuy HAHA maap pit. Tapi dibalik semua itu, gue tetep sayang lu pit <3

Hmmm ada juga Brasti, yang kadang-kadang cerita lucu nan gila yang dia punya, Lalu ada juga Fio yang biasanya lawak dengan ciri khasnya dan kita dinamain dugonxxxx. You know dugong? Semacam hewan laut yang badannya besar banget -_- 
Adapun temen-temen yang biasa gue nomaden-in hehe irun mahar achi eca dan lain lain nya.. Gue merasa bersyukur pernah ketemu orang-orang yang peduli sama gue.....

Intinya gue alhamdulillah sampai saat ini betah disana.... :) 


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...