Sunday, January 22, 2012

Foto yang tertinggal...



Foto diatas diambil tanggal 23 agustus 2010, itu lumayan lama. Diambil di event "Kemilau Nusantara" hahaha jadi ceritanya, karena gue, anggi dan ifa itu hobi dateng ke event-event di Bandung, iseng-isenglah kita ke acara ini. Katanya ada Wisata Kuliner dan macem-macem cinderamata khas Indonesia. Tempatnya di Monumen, Dipati Ukur.
Dan tiba-tiba saat kita jalan.... ada bapak-bapak selayaknya bapak-bapak dateng ke gue, dan pengen wawancara gue beserta temen-temen gue tentang acara ini. Mereka ini dateng dari TVRI haha gue masuk tipi maak! *plisbanget ini udik* wakwakwak 

Dan setelah wawancara, gue berfoto-foto dengan bapak-bapaknya beserta kru dari tvri hahahaha...


Dan yang dibawah ini, foto favorit gue! Lucu bisa foto bareng anak-anak sd yang unyu berat. layaknya hari sabtu pake baju pramuka


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...