Friday, July 20, 2012

:""")

Hari Jumat kemaren, 6 Juli 2012... Gue pergi. Gue bawa barang-barang dari lantai 5 dibantu Pipit, Ageng, Novi, dan Brasti. Mereka udah siap-siap mau ujian hari terakhir, uas hari itu uas Praktikum Kimia Analisis dan Kimia Analisis. Sekitar 15menitan mama dan bapa udah sampe asrama, dan angkut barang ke mobil. Dan gue sempetin balik ke perpus dulu buat balikin buku Kimia Analisis Farmasi gue dan Anatomi Fisiologi nya Lipi. Lalu gue naik ke lantai 3, gue liat mereka masih ujian. Tadinya gue mau teriak panggil Novi, tapi kayaknya nggak deh. Gue pun bingung, apa harus pamit apa nggak. Akhirnya gue mutusin buat balik karena ortu gue udah nunggu di bawah.

Oke selama perjalanan gue sebisa mungkin tahan jangan sampe nangis, jangan sampe sedih. Gue pun cuma ngucapin ke beberapa contact di BBM gue dan minta maaf sama semuanya kalo gue punya salah. Sambil gue ngetik, tiba-tiba gue udah sampe aja nih di tol daerah taman mini... Disana ada balon udara, yang pengeeeeeeeen banget gue naikin hahahaha oke balik lagi ke bbm, sekitar setengah jam-an bbm dateng banyak banget. Dan ini bikin gue sendu, sendu abis :""""" 





Gue bbm novi, achi, irun, iches, lipi, galih, kiki, eca dll. Haaaaah jawaban mereka bikin gue sedih, ada yang gak percaya juga gue pindah, dan gak pengen gue pindah. Gue bukan gr, tapi emang di asrama itu gue deket sama mereka. Udah berasa keluarga banget deh mereka itu. Pertama gue sendu gara2 Achi, achi dan gue deket, tapi gak pernah ngobrol sampe sedih-sedihan kayak kemaren. Dan sehari sebelumnya gue dan Novi nginep di rumah Achi, dan disitu gue merasa sedeket ini :"""( Lalu brasti, hmm semuanya bikin gue nangis di mobil pada saat itu. Gue merasa beruntung punya kalian, biasanya kita di asrama ketawa-ketawa bareng...... 

Semua mendoakan gue, mendukung apapun keputusan gue untuk pindah ini.. Dan hari Sabtu.... tiba-tiba Nana chat gue, dia kaget juga gue pindah hahaha Naaaaa lo buat gue sendu jugaaaa :"""(

Oke, demi cita-cita dan masa depan gue, gue musti bisa kuat!! Hmmm agak berat sih sebenernya :|  Dan gue sekarang balik lagi ke Bandung, setelah mencoba mencicipi kehidupan ibu kota hehehe banyak yang disayangkan. Berhubung gue adalah tipe orang yang gak bisa diem, gue suka ngebolang, jadi udah lumayan juga tempat-tempat yang terjamahi di jakarta hahaha khususnya sih jak-sel hehehe. 

Sekarang keputusan udah 100% tinggal di Bandung lagi, dan balik ke habitat semula.. Cimahi! hahahaha 


Hwaaaah GUE BAKALAN KANGEN KALIAN SEMUAAAAA! GUE SAYANG SAMA KALIAAAAAN! :'''' {()} :* Terimakasih Semuanyaaaaa :"""")


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...