Monday, July 30, 2012

HIVI and SOULVIBE!!!!!



HAAIII! 

18 Juli 2012. Mungkin bagian hidup gue yang gak bakalan gue lupa! HUAHAHA oke ini lebay -_-  Jadi gini toh mbake, kemaren hari rabu gue sempet ragu bakalan ke acaranya Ozclusive apa kagak, soalnya acaranya minim info hehe lalu gue cari temen sana sini apakah ada yang mau menemani gue untuk nonton hivi dan soulvibe. Sempet berandai-andai kalau aja rumah gue dan Novi deket, pasti kita bakalan nonton gigs ini bareng. Karena gue dan dia suka banget sama hivi dan soulvibe ini hehe
Sebenernya ini first time gue nonton Soulvibe! Huahaha seringnya gue diceritain doang sama Novi, Soulvibe katanya lumayan sering manggung di sekolahnya. Mulai dari pensi sampe prom, dan dari situ gue banyakin denger lagunya mereka. 


Kak Deanya Unyu Cekalih Kaaan :3

Oke balik ke topik lagi, setelah gue janjian sama Irna, disana gue janjian juga sama Ajeng, dan ketemu Bianda dulu bentar di luar pvj. Dan sampe sana sekitaran jam 5 kurang 15, DAN WAAAW! HIVI udah stay disana, dan itu jarak gue dan mereka deket banget huahaha sempet speechless karena biasanya kalo gue nonton gigs, selalu mereka disimpen di back stage nya... Gak lama hivi manggung dan gue nonton didepannya. mereka nyanyiin sekitar 5 lagu, yaitu Lihatlah Dunia, Dear Friends, Mata ke Hati, Khayalan dan Indanya Dirimu.. Dan jam 6-an Soulvibe udah dateng dan duduk di sayap kiri gue huhahuhahua rasanya pengen terbang! hahaha ini makin lebay


HiVi's Performance





Dan kurang lebih jam 6 lebih 15, WAKTUNYA SOULVIBEEEEE!!!
Gak tau kenapa ini excited nya kebangetan! huahaha dan temen gue ajeng-dan si Om Asep (baca:Om) Gue dan si Om ini rencanya bakalan duduk paling depan sama kayak nonton HIVI tadi. dan apa yang terjadi.... *JENGJENGJENG* Depan stage kosong ha ha ha jadi intinya cuma gue berdua sama si om yang duduk didepan huhuhu miris sekaligus malu karena pas HIVI, depan stage ini penuh. Mungkin yang nonton di depan tadi ini cuma pengen nonton HIVI dan setelah HiVi beres mereka bubar dan pulang hahahaha Dan dipikir-pikir nampaknya gue orang tertua yang nonton Hivi didepan kemaren -_- karena mayoritas yang gue liat itu bocah-bocah ababil (sekitaran smp-sma) HEEEM gapapa deh mungkin gue terlihat awet muda disini hahahahaha.

Oke back to Soulvibe! Soulvibe bawain berapa lagu ya, gue pun lupa hahaha lagu pertama yaitu Syalala lanjut Biarlah, Antartika dan oiya lagu barunya. Judulnya dilema. Lagu ini ada di album yang nantinya bakalan keluar sebentar lagu hehe,  dan karena lagu ini belom pernah ditampilin, jadi Abenk (vokalis) cuma nyuruh kita neriakin "I LIKE IT" Hahahaha ini makin gila.sekitaran lagu ke 2 akhirnya gue bertiga didepan, Ajeng dateng akhirnya!! mihihihi tap ini nih klimaksnya. Di setiap lagu atau hampir semua lagu..... Abenk nyanyiin ke Gue *terbang* *pingsan* *speechless* HOAAAAH ABEEEENKKKKK!!!!!!! ini serius cing deminya gak bohong, jadi layaknya cewe2 didepan panggung dinyanyiin sama sang vokalis, dan sang vokalisnya itu menatap mata gue OHH MAAAAAYYYY! Dunia ini gila. Hahahaha nggak sih, karena gue juga tau Abenk ini baru nikah sama Alodita (Fotografer dan blogger) haha lalu kata irna, banyak yang envy sama gue gara2 gue dinyanyiin mulu sama Abenk. hahahaha ini ntah, gue ngerasa biasa aja tapi kebanyakan speechlessnya! hahahahahaha dan lagu terakhir, Antartika. dan dilagu ini, akhirnya kru-kru oz ngajak kita berdiri dan jingkrak-jingkrak hahaha  dan asal lo tau aja, tiba-tiba Iga Massardi jamming depan gue, depan kita-kita HOWAAAH dan Abenk pun turun stage juga. Ini sungguh THE CRAZIEST GIGS!!!! 




Dan akhirnya, acara ini ditutup dengan foto bareng-bareng mereka hihi Thankyou Oz Radio Bandung, Thankyou Hivi, Thankyou Soulvibe. Dan gak lupa Thankyou Irna, Om, Ajeng :-DDDD









DAN LIHATLAAAH GUE SAMA KAK EZRAAAA DENGAN MUKA SUMRINGAH BERLEBIHAN :))




OKE SEKIAN -- FUFUFUFUFU
Sebenernya ada juga foto gue sama Kak Handy (bassist Soulvibe) dan Iga Massardi (Gitaris) mihihihihi 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...