Friday, July 20, 2012

Syalalalala

HAAAAA. LIBURAN DATENG! SELAMAT LIBURAN!!! Maaf ya gue selalu males buat posting dikarenakan foto yang menumpuk. Ketika waktunya ada buat blogging, gue malahan bingung mau nulis apaan hahahahaha dan jadinya, postingan ini simpel banget karena gue males cerita secara detail hehe :-D 

Rabu 4 Juli 2012. Hari ini ceritanya "main terakhir" gue sebelum gue balik ke Bandung. Gue pun sampe bingung mau kemana hehehehe Akhirnya kita putusin buat ke Senayan City :-D seperti biasa, hanya berdua. Dan kerjaan nya ngiterin sana-sini :D


Yap, awalnya gue ke starbucks Sency, sekedar ngopi-ngopi cantik hahahahaha dan duduk duduk manis :)) Setelah itu liat diskon sana-sini (emang ya cewe ini melek banget kalo liat diskonan) hahahahahaha 


Dan setelah itu Achi ngajak gue dan Novi nginep dirumahnya. Tapi berhubung jalanan ini sekitaran senayan masih macet, akhirnya gue nunggu dulu. hehehe Lanjut ke Seven Eleven Senayan. Tapi penuh. Hahahahahahahahaha jadi gue pindah ke Mcd depan Sency.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...