Sunday, August 19, 2012

:)

Kemaren hari selasa tanggal 14 Agustus gue sempetin ke Jakarta buat ketemu sama sahabat-sahabat gue disana. Mungkin ini perpisahan sebelum kuliah juga, bawaan nya mellow mulu :"" Karena entah kapan gue bisa ketemu sama temen-temen lagi hehehe. Akhirnya gue putusin buat naik travel baraya dari pasteur ke ciputat. Sampe sekitaran jam 10-an gue langsung ke kosan brasti, hahaha agak berbeda nampaknya karena biasanya gue sama yang lainnya kumpul di asrama.

Lalu gue dan brasti nunggu novi dan achi dateng, dan sekitaran jam setengah 12 Achi dateng  sama Novi. Akhirnya langsung kita cus dan memilih gandaria city sebagai tempat hari ini hahaha karena gue dan yang lain ngerasa bosen ke pim. Sampe di Gancy, biasa deh jalan-jalan muter-muter, karoke.



Oiya btw kita juga udah siapin surprise kecil buat novi hehehe gue meng-ide-kan ini karena tahun lalu novi ulangtahun tapi belum dikasih cake, hahahaha inget kan dulu di postingan gue yang dulu, kuenya cuma tumpukan kue kering. nah kali ini cake beneran :)) Dan mungkin karena tahun ini juga kita gak bisa rayain ulangtahun nya novi di jakarta, jadi terpikirlah buat kasih novi surprise kecil-kecilan sebelum akhirnya dia pergi ke Medan :)


Ceritanya kami udah siap-siap mau buka puasa, tapi muterin sana-sini bingung mau makan dimana, penuh semuanya hahahahaha padahal kita dari siang disana -_____- akhirnya makan di AW, lalu gue sama brasti udah rencanain bakal ke breadtalk buat beli cakenya, sementara Achi jagain Novi, akhirnya mereka duluan ke mesjid/musholla nya Gancy, sementara kita belu cake. Gue dan brasti nunggu di eat&eat, nunggu novi dan achi sekitaran 30menit -______- Gue udah panik dari awal sama Brasti sampe rasanya paniknya berubah jadi bete gara-gara kelamaan nunggu, udah keburu bulukan deh kuenya HAHAHA, akhirnya novi dan achi datang, gue makin panik, karena gue disitu bertindak buat kasih tau brasti kalo mereka udah deket, dan brasti tugasnya nyalain lilinnya. TARAAA!!! Gue nyanyi ala kadarnya HAHAHHA dan yang lain malahan diem, Lah gue makin bingung. Novi bingung juga -_- karena dia bingung ada apaan dengan cake ini sebenernya. Akhirnya gue jelasin dulu, baru deh mau tiup lilin nya. Sampe lilinnya meleleh abis kali tuh hahahahhahahaha.



akhirnya disuapin satu-satu cake nya, uuuh sosweet bukan? hahahaha
Lalu setelah makan cake, kita duduk-duduk, ngobrol-ngobrol, foto-foto, dan foto box (as always) hahahahahaha dan akhirnya gue dan brasti balik ke ciputat. Naik taxi lewat pondok indah dan itu lamaaaaaaaaaaaaa sekali sampe akhirnya gue ketiduran di taxi! HAhahaha bayangin aja 2jam menempuh gancy-ciputat. Gila ye bisa tua dijalan kalo gue tinggal di jakarta. 

Akhirnya gue dan brasti dikosan, dan gue sempet cerita-cerita banyak sama dia, sampe akhirnya gue nangis :"""") karena cerita-cerita kita bakalan sedih dan kalo gue bayangin "kapan" bisa ketemu lagi, ntah kapan. Karena kita cuma punya liburan smesteran buat ketemuan. Rasanya kalo lo lagi sama sahabat-sahabat lo itu pengennya lo berhentiin waktu. biar bisa lebih lama lagi bareng mereka ya :"")

Besoknya gue harus pulang, tapi sebelum pulang, achi dan noci dateng lagi hehe akhirnya gue mandi-dan siap-siap. Didepan kosan gue peluk satu-satu hahahahaha dan gue mencoba gak nangis :)) akhirnya kita pisah. 

Sukses ya kalian disana, 
Untuk Rianisa Karunia Dewi (Achi) dan Brasti Eka Pratiwi semangat ya belajar disana, kalian harus bisa jadi future pharmacist!!! 
Untuk Novianti Ratna Dewi yang sekarang kuliahnya di Medan hahahaha semangat terus, kejar terus cita-citanya jadi Dokter. InsyaAllah 6tahun lagi bertemu dengan gelar dr ya hehehehehe.

Gue mau fokus kuliah, gue udah janji sama diri gue sendiri hehe. Gue bakal mencoba betah disini, dan kalian pun harus begitu disana. InsyaAllah deh tiap liburan gue selalu sempetin buat ke jakarta :-) iloveyouuuuuall.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...