Sunday, August 19, 2012

#BukberKLOrganic


Dari judulnya namanya #BukberKLOrganic. Jadi acara ini itu Buka bareng Keluarga Organic, The One Management (Organic Records) hihi akhirnya selama 2 tahun penantian menunggu Maliq & D'essentials   ngadain buka puasa bareng di Bandung... kesampean juga :"""") Sungguh layaknya mimpi!!!! Hahahaha oh lebay ya, karena disini gue dateng sebagai volunteer, ya istilahnya bisa deh jadi panitia nya hehe bukan jadi sekedar penonton. Agak kaget juga, hahaha karena acara ini ngedadak banget. Sebenernya acara ini, udah di vote dari lama, dan bandung jadi kota pilihan vote. Tahun lalu namanya BCO, Breakfasting Chairity Organic kalo gak salah dah hahaha gue juga lupa. 

Oke dapet panggilan katanya jam 11 musti udah di Sobbers. Hahahaha dan gue dateng sekitaran jam setengah 12. Ternyata dapet kabar katanya mereka masih di tol. Kak Joey yang tentunya merupakan bassist 21st night juga dan yang mengurusi acara ini ngabarin kalo sekitaran jam 2 dia nyampe. Oke singkat cerita dia dateng, lalu gue, om, dan lain-lainnya briefing bersama kak aji dari manager maliq, dan kak sheila dari perwakilan d'essentials lalu dilanjutkan dengan cek rundown acara. Hari itu gue jadi seksi dokumentasi. Sedangkan yang lainnya ada seksi administrasi, dan LO. 

Open gate nya jam 5 sore, sekitaran jam 2 sampe jam 5 gue palingan mondar-mandir sana sini, dan liatin yang check sound juga. HTM nya 100K udah termasuk food&beverage, dan nonton 3 sekaligus artis dari Organic Records yaitu sir dandy, 21st night dan tentunya Maliq & D'essentials dong :--) 




Yap, gate dibuka, lumayan banyak yang ngantri juga hihi dan 50 orang pertama bakalan dapet goodie bag dari OR (Organic Records)----- Yak, seharusnya di rundown, sir dandy bakalan ngasih ceramah dulu dikit, tapi ternyata sir dandy ini belom dateng, dan digantiin oleh angga  (vokalis maliq) membuka acara sambil membacakan doa buka puasa. 


Angga maliq dan Joey 21st Night (MC)

Lalu setelah itu kita break karena memang acaranya baru dimulai jam 7. Dan seharusnya bagian sir dandy tampil, tapi berhubung ada kesalahan teknis, jadi 21st night duluan yang tampil. Mereka bawain 5 lagu. Dari mulai tergila-selamanya indonesia-fix you-terbaik untukmu-mimpi kita dan Let Me Rock Your Body


21st Night's Performance
Dimas-Vicky-Joey-Aryo
Setelah 21st night, acara dilanjutkan oleh sir dandy. WOW! Tapi kali ini dai gak sendiri, surprise banget nih duet bareng lale (gitaris Maliq) yang jadi bassist, ilman (keyboardist maliq) dan Widi tentunya (drummer Maliq). 

Sir Dandy bawain beberapa lagu, dari mulai juara dunia sampe anggur merah. Tapi sayang, lagu kebakaran hutan yang ada di album kompilasi nya "Radio Killed the TV Star" gak dibawain karena senar gitar yang putus. Hahahaha yasudah deh tak apa :))

Sir Dandy

NAAAH Lalu dilanjut The-first-ever-screening premiere VC  dari Maliq Music yang menyatukan konsep animasi dalam VC nya.
Gak lama setelah pemutaran VC nya, Maliq langsung bawain Berlari dan Tenggelam nya secara Live!! Wohooooooo Seperti biasa, performance maliq ini selalu keren-berkesan-gak monoton-dan pastinya asyeeeeek \:D/ Gue lupa berapa lagu yang dinyanyiin Maliq, karena pada saat itu gue gak begitu merhatiin Maliq karena sibuk jeprat jepret hahahahaha Yang pasti Maliq nyanyiin Berlari dan Tenggelam, Penasaran, Dia, Coba Katakan, The One, dan lain-lainnya.




Angga-Indah-Lale-Ilman
Widi-Jawa-Rejoz-Amar

Arlinda & Denisa

Dan ciri khas dari setiap perfom Maliq ini yaitu Koreo nyaaaa!!! :D



Sekitaran jam 9 Malem, maliq udah beres manggung dan acara boleh dikatakan berlangsung SUKSES!!!! :-D Dari kakak-kakak personil Maliq pun mengucapkan terimakasih kepada D'essentials Bandung. Dan tentunya ini pengalaman gue yang berharga banget. Kerjasama antara pengisi acara dan panitia nya pun asik. Haaah pengalaman yang gak bakalan gue lupain. Sebelum dan sesudah acara kita sempet tos, dan ngucapin "WOWOWOWOWOW 123 ORGANIC!!!! Thanks banget buat Kak Joey dari 21st night, kak aji, kak eko dan kak Sheila atas kesempatan yang langka ini. Akhirnya kita pun dari tim berfoto-foto dulu bersama Maliq dan yang lainnya. Gue bersyukur banget bisa jadi bagian dari keluarga organic ini. Walaupun cuma mungkin berpartisipasi dalam kesempatan ini aja, semoga nanti-nati d'essentials bandung dapet kesempatan dilain waktu :-) 




Bareng kak Aji dan kak Sheila :-)
Seneng-capek campur jadi satu, gue balik sekitaran jam 11 dengan perasaan yang amaaaaat bahagia hihihi 12jam gue dedikasikan buat Maliq *ohlebay* hihihi Mimpi jadi kenyataan, gak ada yang gak mungkin, gue selalu mempercayai itu, Padahal inget ya dulu gue gabung di d'essentials ini cuma sekedar iseng karena gue sangat suka Maliq. Dan kemaren, gue jadi panitia nya! =DDD Dan berkesempatan photo stage lagi. Dulu gue pernah bermimpi buat photo stage di deket drum, dan kemarin. Itu semua jadi kenyataan :__) dan tentunya bersama band kesayangan gue.



THANKYOU MALIQ & D'ESSENTIALS, 21st NIGHT, SIR DANDY, KAK AJI, KAK JOEY, KAK SHEILA, OM DAN BESERTA ANAK-ANAK D'ESSENTIALS BANDUNG LAINNYA!!!! SEE YOU SOOOON! <3 <3


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...