Tuesday, August 21, 2012

:_)

HAAAH sekarang udah tanggal 21. Pra-ospek tanggal 27. Ospek universitas tanggal 3-8. Dilanjut ospek jurusan. Hahahaha rasanya, 2 tahun. Tiap lebaran, yang dikerjakan adalah tugas ospek hahahaha gapapa deh. Semua kulakukan demi menjadi dokter. Alesan yang bikin aku kuat, bikin aku semangat. Mama-Bapa-dan Dokter. Sekarang bertemu temen baru- dengan dominan anak 2012 hahaha gapapa kok. Aku rela dipanggil teteh, dipanggil senior, dan disebut tua! Hahahaha Toh kuliah gak ada batasan umur, apalagi untuk mencari ilmu kan :D

Selalu ada ketakutan dari dalam diri gue berhubung diri gue ini adalah tipikal yang sulit buat ketemu orang baru tapi kalo udah deket baru gue lebih bisa survive. Sebenernya ini jelek, tapi apa mau dikata. Gue mencoba buat supel, buat gak canggung hahaha dan sampe sekarang masih mencoba.

Aku gak tau sifat-sifat anak-anaknya, sejauh ini mungkin baik-baik aja. Semoga gak ada masalah kedepannya karena sifat gue yang gampang emosi dan labil ini hehehe. Mungkin nanti di kuliahkedokteran, gue banyakin diem. Baca buku, mungkin ini bukan gue banget ya. Tapi entah, orang itu terlihat pinter ketika gak banyak omong, tapi langsung action. Gue mau mencoba begitu sekarang. Mau banyakin baca-baca buku kedokteran dan kesehatan. Gak pengen di cap masuk swasta yang katanya kemampuannya jauh dari anak-anak di negri. Hehehe sempet iri mungkin ya sama orang yang masuk fk-fk negri. Salah satunya mungkin sahabat gue yang satu itu, tapi tahun ini emang gak ada niatan ikut ujian-ujian mandiri lagi. Gak lolos snmptn ya langsung aja masuk swasta. Karena udah capek. hahahaha bukan langsung menyerah sih, tapi kerasa. 2 tahun perjuangan, tau gimana seleksi masuk FK itu gimana. Hahahaha Dan satu hal yang gue targetkan di kuliahan nanti. Organisasi. Gue musti masuk organisasi nya. Karena gue butuh hidup berorganisasi, gak anti-sosial hehe.

Semoga gue betah, dan gue mencoba untuk betah dan harus betah disana. Apapun keadaannya gue harus terima. Kalo diitung-itung duit udah keluar berapa buat masuk fk sana sini dari mulai beli formulir sampe tes 2tahun berturut-turut, itu gak bisa dibayangin.Hahahaha udah terlalu banyak uang lenyap. Makanya aku mau belajar serius, mau berubah. Semua demi 5-6 tahun kedepan. Buat gelar dr. di namaku yang sangat aku idamkan dan untuk sumpah dokter. Ingin melihat mama senyum bangga karena anaknya nanti jadi dokter. Bisa ngobatin keluarga kalo ada yang sakit. Bisa mengabdi untuk masyarakat. 

Pesan dari novi, buat gue. (selalu pengen nangis bacanya....)


Hahaha kalo  baca capture-an ini, rasanya sedih banget. Temen satu perjuangan gue yang sekarang sama-sama berjuang di tempat berbeda. Tapi demi satu tujuan, insyaAllah kami akan jadi dokter bersamaan di tahun 2018 :-) Gue tau ini sulit tapi gue mencoba buat beradaptasi dengan lingkungan baru. Dengan stranger, hahahaha insyaAllah mau ngurangin ngeluh-ngeluhnya dan nyoba buat selalu bersyukur hehehe dengan apa yang udah gue dapet sekarang, Alhamdulillah terpenuhi satu-persatu. Memang udah jalan terbaiknya gue di Bandung lagi, di kota tercinta ini. Gak di jakarta, kota keras tapi yang bikin selalu kangen. Semoga lain waktu bisa kuliah di jakarta lagi #IfYouKnowWhatIMean.

Hallo 170-orang FK UNISBA 2012. Salam kenal dari saya!! :D Semoga gue bisa apal nama-namanya dengan cepet. Hehehe :-) Berjuang ya jadi dokter sama-sama!!!!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...