Friday, June 03, 2011

Edisi Ga Jelas

Jadi gini, seharian ini, H+2 SNMPTN.. saya bingung mau ngelakuin apa.. Sebenernya masih bingung  buat belajar lagi, sempet jenuh dengan segudang aktivitas namanya belajar, padahaaaaal... kalo dibanding sama yang lain, belajar saya masih jauh sama orang lain.. Terlihat dari hasil TO beberapa kali.. Sekali lulus dan itupun ke pilihan dua.. Oh God, sebodoh apakah saya, semalas apakah saya -____-


Sebenernya ada aktivitas lain, biasanya saya menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk edit foto. Tapi, sekarang susaaaaaah, ntah apa yang membuat saya malas untuk edit foto.. Jujur semenjak punya kamera, dan dibeliin kamera, saya jadi males buat pegang kamera dan apalagi buat edit foto, dulu saya inget banget, saking ngebetnya pengen punya kamera, saya pinjem dan nyoba ke temen, dan suka banget edit foto... kerjaan weekend saya pasti edit dan edit foto. masukin facebook dan tag ke orang-orang.. Memang punya kepuasan tersendiri dimana kamu nyoba edit foto dan fotonya dipake buat Profile picture atau ya semacamnya deh. Mungkin saya bukan jiwa fotografer juga.. cuma sekadar hobi mengabadikan momment. cuma bedanya sekarang itu lebih difasilitasi oleh orang tua juga sih mungkin.

Sebenernya saya pengen buat postingan semenarik mungkin supaya banyak juga yang berkunjung ke blog ini.. tapi saya bukan orang yang pandai memainkan kata-kata untuk membuat sebuah kalimat *halah*

Saya bingung mau buat postingan tentang apaaaaaaaaaaaa... biasanya kan event-event di bandung gitu, tapi sekarang ga adaaaa. ga ada ide banget deh -_-

Oiya, seharian ini pula saya jadi blog walking.. mengunjungi blog satu ke blog lainnya, buka tumblr salah satu temen saya. dan saya baca postingan tentang keluhan dia masuk ke univ. nya.. Dia bilang katanya emang masa SMA tuh masa yang paling indah banget deh.. Di kuliahan cuma games, ipk ipk dan ipk. harus punya ipk yang gede buat gampang dapet kerja 

Dan sementara saya disini baru lulus SMA dan belum punya Kuliahan.. Menganggur untuk beberapa hari sebelum akhirnya saya liburan kalo udah dapet PTN. Hmm baru kerasa kerasnya hidup, kalo kita ga belajar bener, susah buat sekolah ke univ favorit deh, baru sadar sekarang-sekarang kenapa saya dulu hobinya main dan main, buat belajar aja susah, rajin di saat ngerjain tugas doang dan itupun terkadang pasti NYONTEEEEEEK!!! aaah gila, sebenernya nyesel ya nyesel, ya itulah kata orang, pasti nyesel tuh ada di belakangan.. Dan sempet-sempetnya semingguan sebelum SNMPTN saya GALAUUUUUUU! -___- haduh murid apaan nih saya, tapi itu cuma sesaat aja sih, kesini-sini semangat buat belajar, terinspirasi dari beberapa temen saya yang udah dapet PTN yaitu ITB! (ITB men ITB!!!) siapa sih yang gatau ITB, rata-rata mayoritas lulusan SMA pengen banget masuk itu kampus, ga gampang buat masuk situ.. Dan dua orang teman dekat saya, udah masuk ke situ.. Gimana ga ngiler coba? Mereka udah dapet PTN.. sedangkan saya? Pengangguuran yang ga jelas asal usulnya hahahahha. 

H-1 SNMPTN mereka berdua ngesms, dan menyemangati saya. haha mereka bilang, ayo semangat! Allah akan terus bersama kita.. yakin sama Allah..
Dari situ saya makin semangat.. Dulu inget ketika kita sama-sama berjuang di SMA, walaupun saya sadar, mereka emang layak dapet SNMPTN Undangan, bermodalkan nilai-nilai rapor dan prestasi yang mereka punya.. tanggal 18 mei pun pengumuman kelulusan, dan mereka dengan bahagianya menelfon saya. Saya pun senang mendengarnya, mereka sukses! Jadi intinya, kalau kita mau berusaha pasti ada jalan.. Asalkan jalan nya jalan yang baik hehehe

Yoah semangat teman-temankuu, masih ada waktu kurang lebih 1 bulan buat yang ikut UM (ujian mandiri) dan tes-tes lainnya..

GO FIGHT!!!



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...