Friday, June 10, 2011

Hari ini..

Hari ini saya, seperti biasa mengerjakan rutinitas sebagaimana mestinya, mulai dari tidur tidur dan tidur -_- 
Hmmm hari ini agak siangan tepatnya ya jam 3-an kali ya, saya minta ke mamah buat belanja keperluan sehari-hari ke yogya supermarket, mulai dari beli roti, buah-buahan, dan setelah itu saya minta ke mamah juga pengen PH. Ituloh Pizza Hut, hahaha karena udah ngerasa lamaaaaaa banget ga makan ini makanan.. dan rasanya ga bisa ditahan lagi, kaya ngidam gitu deh rasanya, jadi saya mutusin ke PH, ga jauh-jauh dari supermarket itu.. dan sampailah kita (aku dan mamah) disana

(Mba Mba Pegawai Pizza Hut : MMPPH)

MMPPH : Selamat sore, mau dibawa apa makan disini?
Saya : Hmm, *tanya mamah* Mah gimana mah?
Mamah : Hmm yaudah bawa aja 
MMPPH: Oke silahkan pilih ya....
Saya : Iya iya.. (dalem hati ngomel ini si mba bawel bangeeeeet)

Saya pun ke kasir dan langsung pesen pizza yang di pengenin..
Setelah di bayar, sang kasir pun langsung menyuruh saya dan mamah menunggu 15 menit lah kira-kira

Beberapa menit kemudian..

MMPPH : Selamat soreeee! makan disini apa dibawa pulang?

Eaaa dalam hati, pasti aja tiap ada yang dateng ngomong itu.. tapi ternyata, sekarang..
Yang dateng adalaaaah:
SINTA & JOJO dooooong!

Woh kaget setengah mati, rasanyaaaa pengen nyanyi iklan SOZIZ depan mereka..
Sintaaa dan Jojo suka makan soziz so niceeeeee"
Aduh Gusti, geulis pisan lah eta si sinta.. haha anak guru sd saya dulu loh *bangga*
Eh ga lama kemudian, jojo pun dateng dengan beralaskan wedges kira-kira 12 cm lah, untuk menopang tinggi badannya kali yaaaa.. uh deg-degan ga karuan pas mereka dateng, hahaha sebenernya sih ga se lebay ini ceritanya, tapi gapapadeh lebih mendramatisir haha

Dan mereka pun memilih tempat diatas, sedangkan pandangan saya ga lepas sampe jejak mereka ga keliatan lagi... 

Sampai rumah, saya makan itu pizza, uuuuuh enak sekali, hahaha layaknya orang "udik" yang ga pernah makan pizza ya begitu ketemu makanan italy, langsung deh lahap, satu potong.. dua potong.. dan yang ketiga, terasa sekali kenikmatannya berkurang, ya ini tandanya sudah kenyang..

Saya beli 2 pan pizza ukuran sedang,kebetulan paket hemat katanya. 2 pan pizza harganya 99.091 plus ppn 10% ya itung aja deh kira-kira jadi 109.000

Pizza yang dipilih itu:
cheesy bites beetato pep 


dan fishcips dengan pinggiran corn bertabur menjadikan rasanya lebih renyah dari yang dibandingkan.. layak dan patut buat dicoba



NB: jangan kebanyakan makan pizza nya, enak lama-lama jadi enek ---
Oke maaf kalo postingannya gj *gak jelas...


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...