Sunday, June 05, 2011

Gathering D'essentials Bandung

Hey Helloooooo! :D
Kemarin tepatnya hari Minggu- 5 Mei saya dan teman saya (Panggil : Maninda) dateng ke acara Gathering nya D'essentials Bandung (ituloh sebutan para fansnya Maliq & D'essentials) hehehe



Ceritanya, jam 11 harus di jonas photo katanya, saya telat beberapa menit :D.. dan Saya belum kenal satu sama lain. Pas dateng kesana.. Waduh baru dua orang yang dateng *nahloh, sempet kepikiran buat kabur lagi hahaha soalnya canggung banget banget =)) tapi akhirnya kita  (saya dan manin) mutusin buat gabung kesana lagi

Dan ternyata lumayan udah banyak orang, makin canggung, tapi akhirnya mencoba buat gabung .. setelah kira-kira sampe 10orang-an lah langsung ke lantai 2 diem di depan studionya, ngobrol-ngobrol bentar deh, dan taunya makin banyak, kalo ga salah ya 16-orang ada lah. Lalu ada yang ngusulin buat foto-foto dulu sebelum foto studio.. Lalu saya keluarin kamera DAN disitulah kegilaan dimulai! Dari mulai narsis sampe ketawa lepas, yang ga bakalan disangka-sangka sebelumnya hahahaha apalagi kita baru sekali ketemu dan langsung ngerasa nyambung, cocok, selayaknya orang yang udah sering ketemu hahaha





Aslinya saya baru nemu orang kaya mereka, hahaha baru sekali ketemu tapi langsung gila~ 

Setelah foto kita lanjut ke Bober Cafe yaa ga jauh dari jonas dan disana lebih deket lagi, ngobrol seputar pengalaman-pengalaman saat ketemu Maliq dari mulai hal-hal yang paling memalukan sampe hal yang menurut kami "ga penting" tapi yaa mungkin karena punya satu hal yang sama dengan yang lainnya..


Note: Kebanyakan ga ada sayanya ini foto -___- 

Jam setengah 4 kita putusin buat pulang dan ngumpul lagi paling 2/3 minggu lagi deeh, See you soon D'essentials :-h hihihi

Seneng rasanya punya temen baru:-)


Photo by : me

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...