Sunday, June 12, 2011

Friendster

Seketika memperhatikan mention temen-temen di twitter mengeluh karena bosan dan mungkin nganggur, sehar-hari hanya duduk di depan tv dan kerjaan cuma buka jejaring sosial, saya terfikir untuk membuka friendster..
Oh WAW!! Sekarang frienster berubah! Dengan tampilan hijau tua, tak kalah menariknya dengan facebook, dan fasilitas nya pun bertambah sebagaimana layaknya seperti facebook, mulai dari comment photo, tag photo, comment status dan lain-lain


Tampilan friendster terbaru :



Mungkin saya pikir bangsa kita adalah bangsa yang latah, mengapa demikian? Hmmm dari mulai tragedi Sinta-Jojo lalu muncul lah yang tak kalah heboh Udin Se-Dunia, tak lupa hadir SM*SH yang merupakan awal dari bermunculannya boy-band di Indonesia yang mugkin tidak pernah disangka akan ada di negeri tercinta ini.. menurut saya mayoritas pemikiran Bangsa Indonesia kini adalah INSTAN (Maaf bukan berarti menjelekkan bangsa ini) Hmm contohnya saja banyak acara-acara di televisi yang menyajikan sajian bermodalkan bakat-bakat yang ada, pasti ada sisi negatif dan postif nya, sisi positifnya adalah bisa menggali potensi bakat yang ada di negeri ini yang mungkin tidak bisa tersalurkan.. dan sisi negatifnya, kini masyarakat cenderung berpola pikir instan yang mengakibatkan semua berlomba-lomba ingin sekali masuk tv, tanpa ada bakat khusus.. Dan popularitas yang bersifat sementara tanpa memikirkan efek kedepannya moral dan citra bangsa ini... Seperti hal nya dalam jejaring sosial, dari friendster-->facebook--> dan yang saat ini paling nge-hits adalah TWITTERRRRRR~


Sampai-sampai sering sekali kita lihat Trending Topic berasal dari Indonesia, sebanyak itu kah masyarakat Indonesia yang mengguanakan Twitter?


Kembali pada judul diatas, teringat juga ketika dulu, mungkin zaman saya SD-SMP dulu, yang lagi ngehits itu adalah MIRC dan FRIENDSTER.. Siapa yang tidak tahu social networking ini? Dengan bahasa yang menurut saya "gaul" pada masa itu, kami (para remaja) pun berlomba-lomba membuat tampilan se-menarik mungkin di layout/ background FS. hahaha rasanya dulu tidak mengenal bahasa "alay" yang sering diceritakan pada zaman sekarang..

Dulu di Fs tuh ngetren dengan : Friend Sign
Yaitu Foto yang di upload oleh orang lain untuk kita, sebagai tanda apa ya? saya pun kurang mengerti fungsi dari friend sign ini hahahaha karena pada saat itu saya hanya mengikuti trend yang ada agar merasa lebih GAUL! :))


Nah ini friendsign dari temen-temen dulu 





Kalo yang ini, tampilan profile ku di FS





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...