Sunday, June 19, 2011

Maicih

Pasti udah tau kan "Maicih"? Keripik yang paling ngetren di Bandung ini udah melegenda banget, dari mulai rasanya yang pedes dan punya berbagai level, jadi ya kira-kira kalo yang ga suka pedes bisa pilih level paling bawah yaitu level 3. Ada pula level 5 dan 10, selain itu maicih juga jual seblak dan gurilem (semacam kerupuk yang di campur bumbu pedes)

Dan sekarang maicih itu jualnya sistem nomaden (yaitu berpindah-pindah) dari mobil ke mobil dan ga punya toko tetap, jadi mereka buka lapak sendiri gitu..

Hari kamis kalo ga salah, saya dianter kaka saya buat beli maicih, kebetulan ya deket dari rumah.. siang nya itu saya sama kaka saya juga udah nyari maicih, katanya mereka jual di deket pombensin cihanjuang, taunya mereka udah tutup lapak dan pindah ke gunung batu.. oke saya putuskan buat beli ke gunung batu, katanya deket yomart gunung batu. Dan ketemu lah saya dengan mobil twincamp putih dan disitulah saya beli maicih.

Saya : Mas sekarang brp ya maicih?
Mas-Mas : 12.500 teh yang level 3 dan 5, seblak sama gurilem juga..
Saya : Oh gitu ya, yaudah saya beli 2 keripik level 3
Mas-Mas : Ga boleh mba, kalo beli keripik itu harus disertai dengan gurilem atau seblak
Saya : Oh aturan dari mana tuh? Setau saya sih ga gitu
Mas-Mas : Kalo mba ga percaya sih tanya aja ke twitternya maicih *dengan nada naik*
Saya :Iya deh percaya-percaya

Didalam hati aku bilang, idih udah mahal harus beli 2 pula, males deh, mas-masnya ga ramah pula, males beli lagi aaaah pokoknya..



2 comments:

  1. aseli nyooo ? ko judes gitu sih ? beli dimana emaang?

    ReplyDelete
  2. Iya vi, males kan beli lagi jadinya..
    di gunung batu vi :(

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...