Thursday, June 02, 2011

Happy Graduation!

23rd May in Savoy Homann Bidakara Hotel 
Its our graduation for us, yeeees!



Oh noooooo! x_x Di hari itu saya krisis PD, ampuuun.. make up tebel dan ternyata kelas saya dikit yang make up, tau gitu kan gausah make up make up kaya gini, ini pertama kalinya saya pake make up loh *ya terus* -_________- saya adalah orang ya ga suka dandan kaya gini, saya itu simple.. tapi berhubung ini adalah momment yang jarang terjadi, oke saya berani di make up.
Sebenernya sempet bingung juga, apakah postingan tentang graduation day ini akan di publish atau ngga.. 

Tapi terlepas dari masalah make up, saya suka sama bajunya hehehe
Bajunya buatan teh Ghaida, sempet saya bingung nyiapin baju buat perpisahan ini, tapi waktu itu ada yang nyaranin buat bikin aja ke teh Ghaida, dan survey lah kesana. bertemu si teteh cantik itu dan di buatkan lah sebuah baju sesuai dengan karakter saya yang ga mau ribet dan polos aja deh ga rame-rame.. Reunceuuuuum tau ga sih! =))

Kalo yang pengen pesen atau pengen liat baju-bajunya bisa di liat di Gda's Gallery 

Di hari itu, jam 8 acara di mulai..
Dengan berbagai acara mulai dari sambutan kepala sekolah sampai performance tiap kelas..








Dan inilah yang paling di tunggu-tunggu...
La Cience 3's performance yaaaaaaaay!!






Happy Graduation Day for my Lovely School!


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...